Translate

KCleaner

Posted by Unknown Sunday, October 16, 2011 0 komentar
Secanggih apa pun komputer yang kita miliki, akan tiba masanya di mana kerjanya semakin lambat. Dan jangan lupa, setiap kali menjelajah dunia maya dan menginstal aplikasi, PC Anda juga akan menyimpan banyak sekali file yang pada saat itu memang dibutuhkan tapi tidak pernah terhapus ketika tidak lagi dipakai.  Hal ini dapat menyebabkan ruang simpan Anda menjadi terbatas.


Banyak aplikasi yang tersedia di luar sana untuk membantu  Anda menghapus file-file tak berguna semacam itu. Salah satunya adalah KCleaner bikinan KC Software. Sesuai namanya, software ini didesain untuk menyapu bersih temporary file dari komputer Anda , dan untuk membuatnya lebih lega. Statusnya yang free alias gratisan, jadi soal biaya tidak perlu dipikirkan.

Layar depan aplikasi ini menyediakan dua opsi bersih-bersih: manual dan otomatis. Keduanya akan mengeluarkan hasil yang sama, tetapi berbeda dalam hal proses. Jika memilih mode manual, berarti Anda dapat melakukan model penghapusan kapan saja Anda mau. Sedangkan untuk mode otomatis, aplikasi ini akan melakukan pembersihan tanpa perlu input dari Anda tapi dengan frekuensi yang Anda tentukan sendiri.

Salah satu fitur menarik dari KCleaner adalah kemungkinan untuk menghapus temporary data secara aman. Ada tiga tipe yang ditawarkan: Standard (metode penghapusan biasa), pass rondom ( akan melakukan overwrite tunggal dengan data acak), 3 pass DoD 5220.22-M untuk menggelar tiga overwrite dan keamanan penghapusannya telah disesuaikan dengan standar Departemen Pertahanan AS.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KCleaner
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/10/kcleaner.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27