Translate

RAHASIA DI BALIK GOOD KEYWORDS

Posted by Christian Lawendatu Tuesday, June 19, 2012 0 komentar


Good Keywords adalah sebuah software yang memungkinkan kita untuk mengetahui secara pasti informasi-informasi tertentu di Internet yang dicari orang setiap bulannya di search engine Overture.com, dalamhitungan detik. Good Keywords sangat bermanfaat untuk menemukan seberapa besar target market anda. Alat ini juga bisa menemukan dalam data konkrit informasi macam apa yang paling sering dicari. Setelah anda menemukan jawabannya, selanjutnya anda tinggal menciptakan suatu produk untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sebagai contoh, katakanlah bidang yang anda kuasai adalah Automotive. Anda berpikir bahwa ‘automotive’ adalah salah satu market yang banyak diminati di Internet. Yang perlu anda lakukan adalah tanyakan ke Good Keywords, masukkan kata ‘automotive’ dan klik. Dalam beberapa detik akan muncul daftar minat yang berkaitan dengan otomotif. Anda akan menemukan puluhan daftar yang lebih spesifik yang mengacu pada market automotive. Selain itu anda juga bisa melihat berapa jumlah detail orang yang telah mencari informasi tersebut di Internet di bulan ini.

 Good Keywords v3 is Completely Free

After you click the download button, you will see dialog boxes similar to ones on the right (the actual screens will differ based on your web browser). Please select the Run option to directly run the software installation. Windows will identify the publisher as Softnik Technologies. You can click the run button without fear. After the installation starts, press Next for each step of the installation process.
Free version limitations.

Free Keyword Research Management Software For Windows 7, XP and Vista.


Lakukan percobaan sebagai berikut:

  • Download GKW dan install di komputer.
  • Aktifkan aplikasinya.
  • Masukkan kata kunci ‘uang’ dan klik search
  • Muncul daftar susunan kata yang berkaitan dengan uang

termasuk data konkrit jumlah pencari informasi ini. kita akan menemukan, kata ‘uang’ pada bulan ini telah di cari oleh 673.000 orang (saya melakukan percobaan pada 8/8/2011). Kemudian anda beralih ke daftar di bawahnya, anda menemukan kata akan menemukan kata ‘uang mail’ telah dicari oleh 880 orang. Anda lihat ke bawah lagi, kata ‘uang online mail’ hanya dicari oleh 58 orang bulan ini.


Artinya...

Dari data di atas anda akan tahu, bahwa 'uang' merupakan market keyword yang lumayan besar, dibandingkan kata kunci 'uang mail' dan 'uang online mail'. jumlah pencari informasi sebanyak 673.000 orang mengindikasikan bahwa informasi mengenai ‘uang' cukup diminati oleh banyak orang. Berarti ini bisa menjadi target market anda. Mereka adalah market yang besar dan mudah anda raih. Sedangkan 'uang mail' hanya 880 orang dari seluruh dunia mencari informasi ini dalam sebulan… artinya? Ini bukan market yang bagus untuk anda karena jumlahnya terlalu kecil dan otomatis akan sulit anda raih.

Dengan menggunakan Good Keywords anda seakan-akan memiliki asisten pribadi yang akan membantu mencarikan data market secara benar kemudian menganalisanya. Anda bisa melakukannya dalam 5 menit. Anda bisa menemukan adakah orang yang akan mau mengeluarkan uang untuk produk anda.


Cobalah anda lakukan dengan menggunakan ide market yang lain. Misalnya internet marketing, bandung, wanita, dan lain sebagainya. Kaitkan dengan informasi yang telah anda kuasai. Jika anda menguasai komputer, rencanakanlah untuk membuat produk informasi yang berkaitan dengan computer. Namun anda perlu lebih spesifik, bidang computer seperti apa yang perlu anda buat,

adakah orang yang akan membutuhkan produk informasi anda dan sebagainya.



Berikut jenis-jenis topik yang sangat disukai oleh pasar, informasi yang secara praktis menunjukkan:

- Bagaimana cara menghasilkan uang

- Bagaimana cara menyelesaikan suatu proyek

- Bagaimana cara meningkatkan gaya hidup

- Bagaimana cara tampil lebih cantik

- Bagaimana informasi tersebut bisa mengubah hidup mereka, dan lai-lain.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RAHASIA DI BALIK GOOD KEYWORDS
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/08/rahasia-di-balik-good-keyword.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog