Translate

Uangkan Blog Dengan Reviewmu

Posted by Unknown Friday, June 15, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Reviewmu adalah suatu sistem Periklanan (Advertising) Online dimana Blog atau Site yang kita miliki akan dibayar atau sebaliknya jika kita mengiklankan (Advertiser) Blog/Site kita, caranya daftarkan blog atau site yang kita miliki ke reviewmu.com. 

Masuk ke www.reviewmu.com. Pilih apakah Anda ingin mendaftar sebagai "Advertiser" atau sebagai "Bloger" (kedua0duanya juga bisa). Misalkan Anda ingin mendaftar sebagai "Blogger", maka diposisi "Blogger" Anda klik "Daftar Gratis" (Lihat Gambar di atas)

Halaman selanjutnya, Anda akan masuk ke form pendaftaran. Masukkan data Anda secara lengkap (Nama Depan, Nama Belakang, Nama Tampilan, Alamat Emai (untuk ferivikasi), Nama Perusahaan (Isikan dengan nama Blog atau Site Anda (misal:westjava27), No. Telepone(masukkan no. HP/telepon rumah yang dapat dihubungi), Alamat (masukkan Alamat Rumah Anda lengkap), Kota, Bagian/Propinsi, Negara (pilih negara tempat tinggal Anda), Kata Kunci (masukkan kata kunci/pasword Anda, diingat jangan sampai lupa), Ulangi Kata Kunci (masukkan kembali kata kunci/pasword Anda). Setelah data-data tersebut diisi dengan benar "klik" pada kotak "saya telah membaca dan setuju kepada Persetujuan Pengguna", Bila Anda sudah yakin klik "Daftar". Selanjutnya Anda buka kotak email yang telah didaftarkan, cari notifikasi dari reviewmu (dikotak masuk berasal dari "pdc") buka mail dari "pdc" dan "klik" link yang ada di di email tersebut.

Link yang anda klik. akan masuk pada halaman seperti diatas. Klik Login, masukkan Alamat email Anda, dan kata kunci yang Anda masukkan di "form pendaftaran", selanjutnya pada tombol kiri bawah klik "login"

Di halaman berikut, Anda akan masuk seperti gambar diatas, karena Anda mendaftar sebagai "Blogger", pada point 1 Anda klik "mendaftarkan Blog Anda" (catatan: Anda pun bila berkeinginan "Mencari Advertiser" bisa mencobanya)

Halaman selanjutnya, Anda akan masuk pada form "Tambahkan Blog Baru", isi form tersebut, pada bagian "Judul" isikan dengan judul blog/site Anda (misal westjava27), "URL(dengan http://) isikan url blog site Anda (misal: http://westjava27.blogspot.com), selanjutnya "Harga" isikan harga yang pantas untuk blog/site Anda (misal, saya menghargai blog saya untuk periode tayang 50000(limapulu ribu, minimal 10000 (sepuluh ribu)), "pilih "Kategori" yang sesuai dengan blog/site" Anda, pada "Tags/Kata Kunci" masukkan sesuai yang Anda inginkan (misal: tip trik blog, peluang usaha). Jika form telah lengkap klik "Tambahkan".
Apakah berhasil? Reviewmu hanya akan menyetujui jika blog/site yang kita miliki, minimal mendapat 5 indeks Google. Mudah-mudahan Blog/site soabt blogger telah terindeks sebanyak 5 kali oleh Google, kalau belum terindeks seperti syarat yang ada, blogger dapat menaikkan terlebih dulu peringkat Blog/Site nya, atau usahakan agar Google dapat mengideks blog/site blogger minimal 5 indeks.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Uangkan Blog Dengan Reviewmu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/06/uangkan-blog-dengan-reviewmu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog