Translate

BAGAIMANA MENGGUNAKAN MUJIZAT BERPIKIR BESAR DI DALAM SITUASI KEHIDUPAN YANG PALING KRITIS

Posted by Unknown Friday, November 4, 2011 0 komentar

Ada mujizat dalam berpikir besar. Akan tetapi begitu mudah kita melupakannya. Ketika Anda mengalami kesulitan, ada bahaya pikiran Anda akan menyusut ukurannya. Dan bila itu terjadi, Anda kalah.

KETIKA ORANG KECIL MENCOBA MENJATUHKAN ANDA, BERPIKIRLAH BESAR.
Agar yakin, ada beberapa orang yang menginginkan Anda kalah, untuk mengalami kesialan, agar di tegur. Akan tetapi orang-orang ini tidak dapat melukai Anda jika Anda ingat tiga hal ini:
  • 1.       Anda menang ketika Anda menolak orang picik ini. Melawan orang kecil ini membuat Anda sama dengan mereka. Tetaplah besar.
  • 2.       Haraplah untuk di serang secara sembunyi-sembunyi. Ini adalah bukti bahwa Anda bertumbuh.
  • 3.       Ingatkan diri Anda bahwa penembak gelap adalah orang yang sakit secara psikologis. Jadilah Besar. Kasihanilah mereka.

Berpikir Cukup Besar agar kebal terhadap serangan dari orang picik.

KETIKA PERASAAN “SAYA TIDAK MEMPUNYAI APA-APA YANG DIPERLUKAN” ITU MERAYAP MASUK KE DALAM DIRI ANDA, BERPPIKIRLAH BESAR
Ingat, jika Anda berpikir bahwa diri And lemah, maka Anda menjadi benar-benar lemah. Jika Anda berpikir diri Anda tidak memadai, Anda benar-benar menjadi tidak memadai. Jika Anda berpikir Anda orang kelas dua, maka Anda benar-benar menjadi orang kelas dua.  Lawan kecenderungan alami untuk merasa inferior dengan alat-alat ini:
  • 1.       Tampil penting. Tampil penting membuat Anda merasa diri penting. Bagaimana Anda tampak di luar erat kaitannya dengan bagaimana Anda merasa di dalam.
  • 2.       Berkonsentrasilah pada kelebihan Anda. Kembangkan jadwal jual-diri-Anda-kepada-diri-sendiri dan gunakanlah. Belajarlah untuk menilai diri Anda tinggi-tinggi. Kenali diri positif.
  • 3.       Tempatkan orang lain dalam perspektif yang benar. Orang lain itu hanya manusia lain, jadi mengapa takut padanya?

Berpikirlah Cukup Besar untuk melihat berapa baik diri Anda sebenarnya!

KETIKA SUATU ARGUMEN ATAU PERTENGKARAN TAMPAKNYA TIDAK DAPAT DIHINDARI, BERPIKIRLAH BESAR. TOLAKLAH UNTUK BERARGUMEN DAN BERTENGKAR DENGAN DENGAN:
  • 1.       Bertanya kepada diri sendiri, “Secara jujur, apakah hal ini cukup penting untuk diperdebatkan ?”
  • 2.       Ingatkan diri Anda, Anda tidak akan memperoleh apa pun dari argument, tetapi Anda selalu kehilangan sesuatu.

Berpikir Cukup Besar untuk melihat bahwa pertengkaran , argumen, permusuhan dan percekcokan tidak akan pernah membantu Anda tiba di tempat yang Anda tuju.

KETIKA ANDA MERASA KALAH, BERPIKIRLAH BESAR.
Tidak mungkin untuk mencapai sukses besar tanpa kesukaran dan kemunduran. Akan tetapi adalah mungkin menjalani hidup Anda selebihnya tanpa menjadi kalah. Pemikir besar bereaksi terhadap kemunduran dengan cara ini:
  • 1.       Anggap kemunduran sebagai pelajaran. Belajar darinya. Teliti kemunduran tersebut. Gunakan kemunduran tadi untuk mendorong Anda maju. Selamatkan sesuatu dari setiap kemunduran.
  • 2.       Gabungkan ketekunan dengan eksperimen. Mundur dan mulai dari awal dengan pendekatan baru.

Berpikirlah cukup besar unutk melihat bahwa kekalahan adalah keadaan pikiran, tidak lebih.

KETIKA KEMESRAAN MULAI MEMUDAR, BERPIKIRLAH BESAR
Jenis pikiran negative yang picik, “Ia-curang-maka-saya-akan-membalas akan membunuh kemesraan, menghancurkan kasih sayang yang dapat menjadi milik Anda.  Lakukan ini ketika segalanya tidak berjalan benar dalam bercinta.
  • 1.       Berkonsentrasilah pada kualitas terbesar dalam diri orang yang Anda ingin agar mencintai Anda. Tempatkan hal-hal kecil di tempat yang seharusnya- di tempat ke dua.
  • 2.       Lakukan sesuatu yang istimewa untuk pasangan Anda- dan lakukan ini sering-sering. Berpikir Cukup Besar  untuk menemukan rahasia kebahagiaan perkawinan.

 KETIKA ANDA MERASA KEMAJUAN ANDA DI TEMPAT KERJA MELAMBAT, BERPIKIRLAH BESAR.
Tidak peduli apa yang Anda kerjakan dan lepas dari pekerjaan Anda, promosi, gaji yang lebih besar, datang dari satu hal:  Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas keluaran Anda, lakukan ini:
Berpikir: “Saya dapat mengerjakan dengan baik.” Yang terbaik bukannya tidak dapat dicapai. Ada ruang untuk mengerjakan segalanya dengan lebih baik. Tidak ada di dalam dunia ini yang diselesaikan sebaik yang seharusnya. Dan ketika Anda berpikir, “Saya dapat mengerjakan dengan lebih baik” menyalakan kekuatan kreatif Anda.
Berpikir Cukup Besar untuk melihat bahwa jjika Anda mengutamakan pelayanan, uang akan datang dengan sendirinya.
Menurut kata-kata Publilius Syrus
Orang bijaksana akan menjadi Majikan dari Pikirannya
Orang Bodoh akan menjadi Budaknya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BAGAIMANA MENGGUNAKAN MUJIZAT BERPIKIR BESAR DI DALAM SITUASI KEHIDUPAN YANG PALING KRITIS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/11/bagaimana-menggunakan-mujizat-berpikir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27