Translate

Inspirasi dari Muhamad Ali

Posted by Unknown Sunday, August 5, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
“Saya tidak pernah sekolah, Jesus juga tidak dan Nabi Musa tidak pandai bicara”. Demikian kata juara tinju kelas berat Mohamad Ali dalam suatu konfrensi pers di Hardvard University.
Pendidikan ada gunanya kalau dipergunakan. Sebelumnya Ali mengatakan kepada lulusan sekolah tersebut: “Saya tidak pernah membaca atau menulis terlalu baik, namun saya bisa membeli orang-orang yang bisa berbuat demikian.”
Ali yang pernah ditawari kedudukan kehormatan untuk puisi di Oxford University mengatakan: “Dunia ialah suatu gudang penuh dengan segala macam minuman keras. Orang tinggal memilih jenis apa yang disukai.”
“Prestasimu kelak tergantung dari anggur apa yang diminum.  Tidak ada orang yang bebas alcohol sama sekali”.
Tujuan dalam hidupku ialah menjadi orang hitam terbesar dalam sejarah dan dengan demikian bisa membantu saudara-saudaraku. Saya bisa mencapai hal itu dengan bertinju.
“Rakyat jelata dan raja-raja mau membayar untuk melihat saya merobohkan orang lain. Saya telah membeli 25 bis sekolah dengan harga $15 ribu sebuah, untuk saudara-saudara saya. Bahkan (Presiden) Ford atau (Menlu) Kissinger tidak mempunyai wajah yang terkenal seperti saya. Kalau hasil yang diperoleh dari pertandingan Bugner bisa dibawa pulang, saya bisa mengundurkan diri besok pagi.”
Persahabatan ialah hadiah tak ternilai
Yang tidak bisa dibeli atau dijual.
Nilainya jauh lebih besar
Dari gunung emas.
Karena itu kalau Anda mohon hadiah dari Tuhan
Berbahagialah kalau Dia mengirimkan
Bukan emas, intan atau kekayaan.
Namun cinta kasih seorang teman sejati.
Sumber:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inspirasi dari Muhamad Ali
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/08/inspirasi-dari-muhamad-ali.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27