Translate

CARA HECK PASSWORD MODEM ROUTER

Posted by Unknown Sunday, August 25, 2013 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Bagaimana CARA HECK PASSWORD MODEM ROUTER

Cara Hack Password Modem Router

Jika mengalami lupa password modem atau router, maka dipastikan Anda tidak akan bisa untuk melakukan login dan melakukan konfigurasi. Ada cara untuk mengatasi hal itu. Anda dapat mengkonfigurasi modem atau router dengan mereset dan memasukkan password standarnya.

RouterPassword.com adalah sebuah situs yang sangat berguna untuk mengatasi hal lupa password dan username default router/modem ADSL. RouterPasswords memberikan layanan gratis untuk mencari password dan username default untuk semua jenis router atau modem ADSL. Caranya:

  • Kunjungi situs routerpasswords.com. Lalu pilih merek modem/router Anda dan cari tipe yang sesuai. Jika tipe yang persis sama dengan modem/router milikmu tidak tersedia, coba pakai password dari tipe yang mirip atau serupa dengan yang terdaftar. Biasanya, untuk dapat menakses konfigurasi modem, Anda perlu mengetikkan alamat 192.168.1.1 di browser. Saat ditanya username dan password, masukkan sesuai informasi yang ada di routerpassword.com. Selanjutnya, layar konfigurasi akan terbuka dan Anda bisa langsung mengutak-atik modem/router Anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA HECK PASSWORD MODEM ROUTER
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/06/cara-heck-password-modem-router.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27