Translate

Tuhan Minta Pin BB nya Dong Aku Mau Cerita

Posted by Unknown Thursday, June 7, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com

Lagi iseng buka facebook, ada teman di facebook yang mendapat tag gambar dari rekan facebooknya tag ini bertuliskan "Tuhan minta pin BB na dnx..Aq mw cerita...", suatu gambar dengan tulisan kata-kata sederhana yang menurut penulis memiliki sejuta arti, sejuta harapan...

Tulisan yang jauh dari kata-kata, tidak terdengar namun bagi mereka yang sedang berada dalam "ombak ganas samudra" kehidupan, tulisan itu seakan mewakili pergumulan hidupnya.
Memang masalah yang datang silih berganti dan harapan yang tidak kunjung datang membuat seseorang dalam "lembah" keterpurukkan. Seakan-akan tidak ada lagi yang sanggup untuk memberi "setitik" harapan dalam kehidupannya.
Sebuah kata "kiasan" yang tidak dapat ditafsirkan secara "denotatif" walau pun seseorang memiliki IQ dan pengalaman yang sangat tinggi.

Apakah Tuhan memiliki "BB" terlebih lagi memiliki "Pin BB", kalau mau berandai-andai, manusia saja tidak semua yang memiliki BB, bahkan untuk sebagian orang BB itu masih menjadi barang mewah dan bergengsi. 

Penulis mencoba mendekati kata "bisu seribu" makna di atas dengan sebuah syair lagu yang  sejak kecil sampai hari ini penulis masih mengingatnya  namun lupa siapa pencipta syair lagu ini, atau mungkin ini adalah bagian-bagian dari kata-kata "puitis"

"Pelangi senja berawan kelabu, turun ketika gerimis usai,
menatap lukisan, dibalik lubuk cakrawala, 
tak berkedip mata memandangnya...
Sejenak ku terlena dalam diam,
kuteringat pada Dia sang pencipta,
sujut ku bersimpuh, dan ku panjatkan doa,
terima kasih Tuhan karunia Mu"
Dan ketika senja menghilang, dibalik lubuk cakrawala
pelangi pun turut sirnah bersamanya,
namun dihati tlah membekas
betapa Dia begitu Mulya
dan lembut kasihnya 
pada kita.
Tuhan ternyata Kau ada
dalam setiap langkah nyata..."

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tuhan Minta Pin BB nya Dong Aku Mau Cerita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/06/tuhan-minta-pin-bb-nya-dong-aku-mau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog