Translate

westjava27

Posted by Unknown Saturday, June 16, 2012 0 komentar

WELCOME IN WESTJAVA27 BLOGSPOT.COM


http://westjava27.blogspot.com, merupakan blog untuk semua inspirasi yang ada. http://westjava27, di kelola oleh seorang blogger yang bertempat tinggal di Bandung, Jawa Barat-Indonesia, tepatnya di Jalan Sukajadi GG. Asli 2 Atas RT/RW 08/04 Bandung, Jawa Barat-Indonesia 40162
Sejauh ini, usaha yang dijalankan oleh http://westjava27, berupa pemuatan artikel-artikel yang di ambil dari berbagai sumber, juga mengelola usaha Point Payment Online Bank (PPOB)/Loket Pembayaran Online dan usaha di bidang penyaluran Sprei,Bed Cover,tekstil bahan jadi, di mana bagi rekan-rekan blogger yang ingin membuka usaha baik PPOB dan berkeinginan membeli/menjual kembali Sprei, Bed Cover,dan lainnya dapat langsung menghubungi baik tempat kediaman westjava27 atau melalui nomor-nomor telepon yang tercantum pada profil blogger.
Para pengunjung http://westjava27.blogspot.com, juga diharapkan partisipasinya dalam mengembangkan http://westjava27.blogspot.com, dengan mengisi buku tamu, dan berkomentar pada setiap postingan. 
Dari tempat sederhana di pusat kota Bandung, http://westjava27.blogspot.com, membagi berbagai informasi dengan di tunjang perlengkapan baik hardware-software. Berbagai CD dan sebagian tumpukkan buku-buku, majalah, tabloit yang ada, http://westjava27.blogspot.com, memastikan pada sobat blogger, bahwa http://westjava.blogspot.com, bukan hanya ada di dunia maya, tapi nyata keberadaannya. 
Masukkan dan kritik untuk wetsjava27.blogspot.com, sangat diharapkan dari rekan-rekan pengunjung westjava27, Salam...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: westjava27
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/01/guest-books.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog