Translate

FREE DOWNLOAD SOFTWARE

Posted by Unknown Tuesday, June 19, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Kumpulan software program koleksi westjava27, bagi sobat blogger westjava27 yang membutuhkannya silahkan di download. Tidak untuk diperjual-belikan. Semua software telah melalui proses scan dengan anti virus Smadav dan Avira


Alcohol 120 1.9.8.7612 
Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk membuat backup dan menggandakan CD/DVD ke hardisk anda dengan mudah dan bisa dijalankan secara virtual melalui fitur virtual drive. Alcohol 120% mempunyai berbagai fitur terbaru. Backup CD/DVD ke hardisk dan bisa anda jalankan dengan CD/DVD virtual drive.
ALO CD & DVD Burner 4.5
Selain mampu menulis keping CD/DVD data, CD audio dan menulis file ISO, dilengkapi pula pilihan untuk membuat CD berisi file MP3, WMA atau melakukan proses ripping pada CD audio.
Meski terlihat sederhana, aplikasi ini mendukung format DVD-RAM dan blu-ray. Kemampuan lainnya yaitu bisa melakukan operasi layer-jump yang memungkinkan untuk menulis pada dual-layer. 
Ashampoo Burning Studio 2009 9.10
Sebagai aplikasi 'burning', Ashampoo menampilkan interface yang mampu memanfaatkan Direct3D untuk mengubah tamilpan menunya bergaya 3D. Selain fitur standar, salah satu kemampuan andalannya yaitu dapat mengkonversi dari beberapa format video populer untuk dijadikan DVD.
BurnAware Free 2.3.8
BurnAware Free Edition adalah software gratisan yang fungsinya adalah untuk mem-burn CD atau DVD. Tidak dibutuhkannya space harddisk karena process burn yang on-the-fly merupakan salah satu kelebihan software gratis ini.
CDBurner Free 4.2.5.1541
CDBUrnerXP merupakan aplikasi gratis yang cocok digunakan untuk membakar data pada keping CD/DVD dan juga Blu-ray serta HD=DVD. Fitur lainnya juga mendukung format ISO baik untuk ditulis atau membuatnya.
ImgBurn 2.5.00
ImgBurn adalah sebuah software gratisan untuk memburning CD, DVD, HD DVD, dan Blu-ray. ImgBurn ini mendukung berbagai macam format file burning image seperti BIN, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG, dan PDI.
FinalBurner Free 2.13.0.164
Dengannya, pengguna akan mendapatkan manfaat dan kesempatan untuk membuat data, audio, dan video disk dan membakar nya ke semua jenis media, seperti CD-R/RW,DVD+R/RW,DVD-R/RW,DVD-DL. Tidak diperlukan konfigurasi yang membingungkan. Anda hanya memilih beberapa pengaturan utama dan mulai membakar.
Nero 9 - Free Version
Aplikasi burning paling populer,Nero akhirnya mengeluarkan versi gratis meski memiliki fitur yang tidak selengkap versi berbayarnya. Meski demikian fungsi dasarnya mencukupi untuk kebutuhan tulis CD/DVD serta blu-ray dan HD-DVD.

Sumber: kepingan CD/DVD bonus PCPlus
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FREE DOWNLOAD SOFTWARE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/06/free-download-software.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog