Translate

mig33

Posted by Unknown Tuesday, June 19, 2012 0 komentar

Our community has created the world's best place for chat. You can meet new friends, connect with popular IMs, play games and much more ...

Mig33 sebagai komunitas chatting dunia selular. Mig33 ini dapat menggunakan akun seperti: MSN, Yahoo!, ICQ, AOL, Google Talk. Sebuah kelebihan tersendiri dengan Mig33 adalah terdapat menu chat room, mail, dan private chat. Selain itu dengan Mig33 dapat meliha profil orang lain, mengupload foto dan mengeditnya.
Mig33 ini juga dilengkapi dengan menu "kick user" yang memungkinkan kita atau penghuni chat room lainnya untuk mengusir perusuh atau pembuat onar dalam chat.
Mig33 merupakan chat yang berbasis Java, selain berisi fitur chating, juga dapat mengirim SMS, Email, menenepon ke luar negeri dengan murah, bertukar foto, komunikasi dengan teman lama. Aplikasi ini juga gratis untuk di download.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: mig33
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/mig33.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog