Translate

Bagaimana Menciptakan Peluang Usaha Online Terpercaya

Posted by Unknown Friday, May 24, 2013 0 komentar
Bagaimana Menciptakan Peluang Usaha Online Terpercaya
Semakin berkembangnya kemajuan teknologi, maka semakin terbuka lebar bagi Anda untuk menciptakan peluang usaha online. Berbeda dengan usaha-usaha konvensional yang ada, peluang usaha online memungkinkan Anda untuk menciptakan sendiri usaha Anda dengan modal yang sangat terbatas. Usaha dengan modal kecil, Anda bisa membuka bisnis online berupa peluang usaha  bisnis tiket online,  bisnis pulsa online, bisnis investasi online, bisnis rumahan online. Bisnis internet yang akan Anda jalani tentu tidak semudah situs-situs yang ada di internet dengan menampilkan print out rekening bank yang jumlahnya ratusan juta rupian, internet bisnis tidak cukup bermodalkan testimonial yang seakan-akan dengan testimonial konsumen bisa terpedaya.

"Jadi bagaimana menangkap peluang bisnis ini agar sukses, bagaimana menciptakan peluang usaha online terpercaya yang memiliki kredibilitas tinggi"

"Ada banyak oknum pelaku bisnis internet yang semakin mempersulit usaha online yang dijalankan seseorang"

Jadi Bagaiman Menciptakan Peluang Usaha Online terpercaya? Sebelum Anda melangkah lebih jauh, ketahuilah bahwa untuk sukses itu tidak mudah, perlu kesiapan mental yang tinggi. Begitu pun ketika pertama kali saya terjun ke dalam dunia bisnis online, ternyata bukan saja persaingan sehat saja yang saya temui, tetapi berbagai intrik-intrik yang telah menjurus ke dalam sebuah penipuan pun menjadi pesain kuat usaha bisnis online saya. Tetapi itu dulu bukan saat ini, setelah saya mempelajari berbagai hal tentang bisnis usaha online, usaha online saya semakin mendapat tempat di hati konsumen dan tentu saja di hati Google. Usaha bisnis online yang saya jalankan di sini telah melalui jalan panjang dan berliku, dan saatnya saya berbagi dengan Anda tips-tips mudah sebelum Anda terjun ke dunia satu ini.
Apa yang Anda perlu lakukan untuk Menciptakan Usaha Online Terpercaya? Apakah perlu mendaftar dengan sekian ribu atau sekian ratus ribu rupiah? dengan cara membeli afiliansi? dengan cara menebarkan link situs lain dan Anda akan mendapat keuntungan sekian persen dari hasil tebar pesona itu? Tidak-tidak seperti itu, saya menganjurkan kepada Anda untuk menjadi pelaku bisnis online yang nyata. Nyata pelakunya, nyata produknya, nyata identitasnya dirinya, nyata identitas keberadaannya, nyata rekan-rekan nya di jejaring sosial. Ikuti langkah dasyat ini:
1. Tawarkan produk secara online, dengan menggunakan website-website gratis terpercaya, saya anjurkan menggunakan blogspot. 
2. Kalau kita berbicara soal gratisan, jangan pergunakan template dari yang bukan bawaan blogspot, walaupun tampilan disainnya tidak begitu menawan, tetapi bagi Google Anda adalah pemenang!!! (lakukan ini untuk setiap situs yang Anda buat)
3. Jangan memasang widget yang aneh-aneh, cukup yang relevan saja, dan telah menjadi keharusan di template blogspot Google, diharuskan ada Google Plus Badge, Google Followers, langganan, arsip blog dan kategrori.
4. Coba pelajari jenis produk-produk yang akan Anda tawarkan apakan sudah relevan? Anda bisa mempelajari disini tentang Seluk Beluk Bisnis Online.
5. Jika Anda memiliki dana dan ingin memiliki nama domain sendiri, dan ingin mendisain situs online Anda dengan Joomla bisa Anda pelajari bagian Menjadi Konglomerat Dunia Maya.
6. Untuk keperluan disain web online lanjutan dengan Joomla, di sini diulas langka-langkahnya dari awal pembuatan.
7. Pelajari juga situs-situs penipuan yang mungkin menjadi pesaing Anda, Anda bisa mengambil hal-hal positif dari situs-situs penipu ini, misalnya bagaimana mereka bisa menarik pengunjung per hari sampai ribuan pengunjung, disini ulasannya.
Ok jika Anda telah siap dan persenjataan Anda telah lengkap, Anda bisa memulai bisnis online ini, hal yang perlu Anda pahami, bahwa tidak perlu menawarkan atau membuat ide bisnis online yang sulit, misalkan Anda hobi dengan memelihara burung, ya itulah yang Anda bisniskan di dunia online, mulailah sesuatu dari yang mudah, semoga sukses menyertai bisnis Anda. 
Nb: jangan lupa kalau sukses traktir-traktir ya....

ANDA TELAH MENYIMAK SEBUAH ARTIKEL

BAGAIMANA MENCIPTAKAN PELUANG USAHA ONLINE TERPERCAYA 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagaimana Menciptakan Peluang Usaha Online Terpercaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2013/05/bagaimana-menciptakan-peluang-usaha.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27