Translate

Mengapa Google Menonaktifkan Google Buzz

Posted by Christian Lawendatu Monday, May 27, 2013 0 komentar

Mengapa Google Menonaktifkan Google Buzz

Mengapa Google Menonaktifkan Google Buzz
Nama Proyek: Google Buzz
Rilis: 9 Februari 2010
Dinonaktifkan: Oktober 2011
Penonaktifan Terakhir: 17-18 Juli 2013
Google Buzz Proyek Google yang hanya berumur 20 Bulan +
Proyek Besar dengan Kegagalan Besar?

Apa itu Google Buzz?

Google Buzz adalah adalah sebuah jejaring sosial yang terintegrasi dengan fitur Gmail yang memfokuskan pada sebuah percakapan dengan mengintegrasikan kedalam percakapan tersebut foto, video.
Google Buzz sepenuhnya akan dinonaktifkan pada tanggal 17/18 Juli 2013. Salinan pos Buzz akan dialihkan secara online ke google drive.

Berikut Pernyataan Resmi Google Yang Dikirimkan Melalui Mail Kepada Setiap Pemilik Akun Google

Secara Lengkap Alasan Mengapa Google Menonaktifkan Google Buzz 

Pengguna Buzz yang terhormat,
Pada bulan Oktober 2011, kami mengumumkan Google Buzz dinonaktifkan. Pada tanggal atau setelah tanggal 17 Juli 2013, Google akan menyelesaikan langkah terakhir untuk penonaktifan dan akan menyimpan salinan pos Buzz Google Drive Anda, sebuah layanan untuk menyimpan file secara online. Google akan menyimpan dua (2) jenis file ke Google Drive, dan file yang baru dibuat tidak diperhitungkan terhadap batas penyimpanan Anda.
  1. File pertama adalah file pribadi, yang hanya dapat diakses oleh Anda, berisi cuplikanpos publik dan pribadi Google Buzz yang Anda tulis.
  2. Jenis file kedua akan berisi salinan  pos publik Google Buzz Anda saja. Secara default, pos dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki tautan tersebut dan dapat muncul di hasil penelusuran dan di Google Profil Anda (jika Anda telah menautkannya ke pos Buzz Anda). Perhatikan, setiap tautan ke konten Google Buzz Anda yang ada akan mengalihkan pengguna ke file ini.
  3. Setiap komentar yang Anda berikan di pos pengguna lainnya hanya akan disimpan ke file pengguna tersebut dan bukan ke file Anda. Setelah perubahan yang diuraikan dalam email ini selesai, hanya pengguna itu yang akan dapat mengubah setelan berbagi file tersebut. Ini berarti bahwa jika Anda telah berkomentar di pos pribadi penulis lainnya, penulis tersebut dapat memilih untuk membuat pos dan komentar di dalamnya bersifat publik. Jika Anda ingin menghindari kemungkinan itu, hapus semua konten Buzz Anda sekarang.
  4. File Google Drive yang baru hanya akan berisi komentar dari pengguna yang sebelumnya telah mengaktifkan Google Buzz, dan file itu tidak akan berisi komentar yang telah dihapus sebelum dilakukannya pemindahan data ke Google Drive Anda.
Setelah file dibuat, file akan diperlakukan sama dengan file Drive lainnya. File adalah milik Anda dan dapat digunakan sesuai keinginan Anda. Ini termasuk mengunduh file, memperbarui siapa yang dapat mengakses file, atau menghapus file.
Sebelum file tersebut dibuat, Anda dapat melihat pos Google Buzz yang telah Anda tulis di sini. Jika Anda tidak ingin pos atau komentar  Buzz apa pun disimpan ke file Google Drive, Anda dapat segera menghapus akun dan data Google Buzz Anda. 
Terima kasih telah menggunakan Google Buzz.
© 2013 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043
Anda telah menerima pengumuman layanan email wajib ini yang mengabarkan berita terkini kepada Anda perihal perubahan penting yang terjadi pada akun Google Buzz Anda.

Anda telah menyimak artikel dengan judul: 

Mengapa Google Menonaktifkan Google Buzz

Anda dapat menyimak artikel lainnya yang berkaitan dengan Google, diantaranya:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengapa Google Menonaktifkan Google Buzz
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2013/05/mengapa-google-menonaktifkan-google-buzz.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27