Translate

Tips Submit URL di Google

Posted by Unknown Thursday, March 28, 2013 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Untuk meningkatkan performa sebuah situs atau blog, maka situs/blog tersebut harus didaftarkan ke google/Submit ke Google. Berikut ini Tips Submit URL sebuah situs/blog di Google.
Cara buat akun gmail
Langkah ke-1: Anda login ke Google dengan akun Google yang telah Anda miliki, jika Anda belum memiliki sebuah akun Google, Anda dapat mendaftarkannya terlebih dahulu. (Daftar AkunGoogle di sini)
www.google.com/addurl
Langkah ke-2: Pada address bar di browser, ketikkan: www.google.com/addurl.
Tips Submit URL di Google

Langkah ke-3: Masukkan alamat situs/blog yang Anda miliki (URL), ketikkan kode spam ReCAPTCHA  pada bagian yang kosong (huruf kecil=huruf besar atau sebaliknya), terakhir klik tombol Kirim Permintaan/Submit Request.
Anda akan melihat notifikasi yang menyatakan bahwa URL Anda telah diterima dan akan diproses/Your request has been received and will be processed shortly.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Submit URL di Google
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2013/03/tips-submit-url-di-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27