Translate

Jangan Bermain Api Dengan Blogclans

Posted by Unknown Wednesday, November 28, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com

 Blogclans (http://www.blogclans.com/)
Bila Anda berkeinginan meningkatkat traffic dengan menggunakan fitur Blogclan, ada baiknya Anda berpikir ulang. Dari pengalaman saya menggunakannya, ternyata blogclans tersebut tidak kompatible dengan widget yang ada diblog saya, terlebih lagi, ketika kita membuka situs-situs seperti Facebook, alexa (2 situs ini yang saya coba) tidak terbuka. Yang lebih saya takutkan bahwa kalau saya tetap memaksakannya di blog saya, saya pikir Google akan menutup akun saya. Berikut cuplikan tentang Blogclans ini: 
Blog Clans is a banner ad exchange system.
By Placing the ad code on your blog you display ads for other similar blogs.
Every time the ad is displayed on your blog you earn a point.
In Exchange, your ad/banner will be placed on other blogs within the same blog clan.
Your ad/banner will be displayed for 2 points.
Step 1: Register for a user account.
Step 2: Add your blog and select the blog clan (group) you wish to join.
Step 3: Place the code for the exchange on your blog.

You Start Earning Points and getting impressions on other blogs within the same blog clan.
 kalau diterjemahkan dengan google translate:
Blog Clans adalah iklan banner sistem pertukaran.

Dengan Menempatkan kode iklan di blog Anda, Anda menampilkan iklan untuk blog serupa lainnya.

Setiap kali iklan tersebut ditampilkan di blog Anda, Anda mendapatkan titik.

Di Bursa, iklan / banner akan ditempatkan pada blog lain dalam klan blog yang sama.

Iklan / banner akan ditampilkan selama 2 poin.

     Langkah 1: Daftar untuk akun pengguna.
     Langkah 2: Tambahkan blog Anda dan pilih klan blog (kelompok) Anda ingin bergabung.
     Langkah 3: Tempatkan kode untuk pertukaran di blog Anda.

     Anda Mulai Poin Produktif dan tayangan mendapatkan pada blog lain dalam klan blog yang sama.



Di atas adalah contoh ketika menggunakan Blogclans, widget-widget seperti: indonesia blogger, backlink USA, PR, Facebook, seperti terblokir, Ketika saya menghapusnya, blog saya kembali seperti semula.

Anda dapat mencobanya...!!!
good keyword
google 2012
kursi goyang
virus komputer



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jangan Bermain Api Dengan Blogclans
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/11/jangan-bermain-api-dengan-blogclan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog