Translate

Cara Hack Password PDF

Posted by Unknown Monday, November 5, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Dokumen-dokumen (Ebook) dalam bentuk PDF yang terdapat di internet terkadang memiliki password. Bagaiman caranya agar dokumen dengan format PDF yang diberi password dapat kita buka dan hilangkan/rubah passwordnya? Mungkin cara sederhana dibawah ini dapat Anda gunakan untuk membuka dokumen PDF tersebut.
Gunakan:
  • FreeMy Pdf, Anda dapat mengunjungi situs ini, kemudian upload Ebook PDF yang ingin Anda buka protek passwordnya, lalu tekan tombol DO it. Jika berhasil maka otomatis Ebook tersebut akan hilang passwordnya.
  • Gunakan Software khusus cracpdf, yang dapat Anda download secara gratis di http://www.sourceforge.net
  • Makeuseof, cara kerjanya sama dengan FreeMyPDF, Anda tinggal upload file PDF yang diinginkan, klik tombol submit maka password Ebook PDF tersebut akan hilang. Anda juga dapat melakukan copy-paste, dan lain sebagainya.
  • Ensode, cara kerjanya hampir sama dengan situs-situs dan software diatas.
semoga berhasil...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Hack Password PDF
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/11/cara-hack-password-pdf.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog