Translate

PareRank Google Sama Dengan Valuta

Posted by Unknown Saturday, December 24, 2011 0 komentar

Kembali ke algoritma Google, PageRank hanyalah puncak gunung es. Di bawah tampilan Google tersembunyi banyak filter dan metoda penilaian untuk website dan hasil pencarian 
(Daftar hits).

Berdasarkan rumus PageRank Google telah menyisir Internet dengan sukses besar. Namun dengan itu juga timbul masalah, para pengelola website dengan cepat mengetahui cara kerjanya dan berupaya merekayasa agar website-nya terdongkrak ke atas daftar hits. Akibatnya, Google mulai menangkal spammer semacam itu dengan metoda yang selalu baru. Oleh karena itu, saat ini PageRank hanyalah salah-satu dari banyak faktor  yang mempengaruhi kedudukan website dalam daftar hits Google.

Walaupun demikian, PageRank sering diperluas seperti sebuah valuta. “Apabila Anda memberi saya dua link dari PageRank 4, saya member Anda sebuah link dari website dengan PageRank 5”. Namun, tindakkan bertukar link ini tidak ada gunanya.

Misalnya, bertukar link antara sebuah website sepakbola dengan sebuah website otomotif tidak ada gunanya bagi pembaca dan juga tidak ada dengungannya di Google. Permasalahannya, Google member nilai lebih tinggi untuk link yang relevan, daripada yang tidak ada kaitannya sama sekali. Jdi, apabila Anda mendapat sebuah e-mail dengan tawaran barter link, sebaiknya periksa dulu, apakah website nya tepat. Apabila relevan, tentu ada gunanya.

Kembali ke algoritma Google, PageRank hanyalah puncak gunung es. Di bawah tampilan Google tersembunyi banyak filter dan metoda penilaian untuk website dan hasil pencarian (Daftar hits).

Berikut adalah daftar website PageRank 10:
1.       www.google.com
2.       www.firstgov.gov
3.       www.Web.mit.edu
4.       www.nasa.gov
5.       www.real.com
6.       www.energy.gov
7.       www.whitehouse.gov
8.       www.adobe.com
9.       www.nsf.gov
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PareRank Google Sama Dengan Valuta
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/apakah-parerank-google-itu-valuta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27