Translate

Link Tracking

Posted by Christian Lawendatu Saturday, December 24, 2011 0 komentar
 Satu-satunya cara untuk mendapatkan banyak klik adalah memberi judul dan keterangan website yang bagus.

Link-Tracking: Voting Melalui Klik
Raksaksa mesin pencari Google akan tidak berguna apabila ia tidak menilai perilaku pengguna. Soalnya berdasarkan urutan klik ia dapat menyimpulkan hasil pencarian mana yang lebih disukai pengguna dan menyesuaikan rankingnya.

Dalam Dalam penjelasan perlindungan data Google, bagian yang bersangkutan berbunyi “Google dapat menempatkan link dalam sebuah format, yang memberikan kami kemungkinan untuk mengetahui, apakah link ini digunakan.” Demikian tercantum di www.google.com/privacypolicy.html.

Keuntungan pengukuran ini bagi Google adalah hampir  tidak ada yang dapat mempengaruhi. Satu-satunya cara untuk mendapatkan banyak klik adalah memberi judul dan keterangan website yang bagus.

Sebagai judul biasanya Google memilih isi <titl>-tag. Judul sedapat mungkin harus menarik, sehingga pengguna tertarik untuk mengklik.

Pada teks yang ditampilkan di bawah link oleh Google, HTML-metatags yang lama diabaikan ini menunjukkan kelebihan dalam <head>-element sebuah website. Dalam <meta name=”description”content=”xyz”/>, sebaiknya programmer mencantumkan keterangan singkat mengenai isi pada “xyz”. Seperti subheadline sebuah artikel di suratkabar, ia bisa berisi semua fakta penting sebuah website. Dengan demikian, akan menarik perhatian pengguna untuk mengkliknya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Link Tracking
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/link-tracking.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27