Translate

CHESS

Posted by Unknown Wednesday, December 7, 2011 0 komentar

CHESS atau CATUR merupakan sebuah permainan asah otak yang cukup digemari berbagai kalangan. 

Untuk Anda penggemar permainan yang satu ini, Anda perlu mencoba YEA CHESS v4.73 

Saya coba melakukan pencarian di dunia maya yang pasti gratis/fleksibel, nga banyak syarat tinggal donwload n install di pc jalan deh....Tapi kenyataannya tidak segampang itu!
Wah kebetulan sekali waktu ada temen saya yang lumayan jago catur, dia bilang punya instaler catur yang lumayan keren dah diuji coba sama yang jagoan catur di daerah tempat tinggalnya, tuh jagoan catur dibuat teler. 

Penasaran kan ane.....ane datengin aja rumahnya trus maen...aduh bener-bener pusing dibuatnya masa ane baru dilevel 3 aja dah dibuat kalang kabut....so bagi para sobat blogger yang ingin punya n ingin coba menaklukannya ane dah dapet link downloadnya, yang terbaru versi 4.78 nih tampilannya. 

Level tertinggi di catur ini 10-5 (kalo ane dilevel 5-05 dah harus minum obat sakit kepala...heheehe...)Ok deh sobat blogger yang suka catur donwload langsung disini Yea Chess v4.78.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CHESS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/chess.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27