Translate

AKSI BAKAR DIRI DEPAN ISTANA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Posted by Christian Lawendatu Thursday, December 8, 2011 0 komentar
Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya melakukan tindakan membakar dirinya sendiri di depan istana negara RI pada hari Rabu 7/12/2011 sekitar pukul 17:30 WIB.....simak penuturannya lengkapnya yang dimuat oleh http://id.berita.yahoo.com/yuddy-bakar-diri-di-istana-tidak-remeh-...

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif dengan kondisi luka serius pada sekujur tubuhnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).
Tindakan bakar diri tersebut, mengundang solidaritas dari kelompok mahasiswa dengan menggelar aksi di depan RSCM, Jakarta Pusat.
Sejumlah mahasiswa dari Universitas Bung Karno (UBK), Universitas Satya Negara Indonesia, Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Islam Jakarta (UIJ) menggelar aksi pada Rabu pukul 22.00 WIB.
Para mahasiswa yang menggelar aksi solidaritas menyatakan keprihatinannya terhadap tindakan bakar diri tersebut dan menduga terkait dengan kondisi ekonomi korban.
Sementara itu, Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Jakarta Pusat menduga aksi seorang pria yang membakar diri di depan Istana Presiden, tidak terkait dengan unjuk rasa.
"Aksi bakar diri tidak ada hubungannya dengan unjuk rasa, karena massa pengunjuk rasa sudah membubarkan diri," kata Kepala Polrestro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi AR Yoyol.
Hal itu karena peristiwa pria yang membakar diri terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, sedangkan massa yang berunjuk rasa membubarkan diri pada pukul 16.00 WIB.
sumber: http://id.berita.yahoo.com/aksi-bakar-diri-di-istana-disebabkan-kegagalan-sby-002741529.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: AKSI BAKAR DIRI DEPAN ISTANA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/aksi-bakar-diri-depan-istana-presiden.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27