Translate

SUP MANUSIA

Posted by Unknown Monday, December 12, 2011 0 komentar
PERINGATAN!!!
GAMBAR_GAMBAR INI DI AMBIL DARI BERBAGAI SUMBER
GAMBAR_GAMBAR DI BAWAH INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ORANG SUDAH DEWASA, SEHAT JASMANI DAN ROHANI


Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia.”HELTHY SOUP” yang dipercaya dapat menambah stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin manusia yang berumur 6-8 bulan dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat).
Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ”Healthy Soup”. Sebagai hasilnya, Pria berumur 62 tahun ini menjelaskan khasiat ”Healthy Soup” dapat mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan sex beberapa kali dalam semalam.





Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan bahwa jenis menu tersebut tidak mudah didapat karena tidak readystock. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari(plasenta), yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. 


Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang di praktekkan oleh sang Juru Masak dengan janin yang berusia 5 bulan, adalah sebagai berikut: Janin yang berumur 5 - 8 bulan, ditambah Pachan, Tong-sheng, Tong-kui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak soup.


Apakah ini merupakan akibat dari kebijakan pemerintah china yang mewajibkan satu anak dalam satu keluarga, yang berlaku sampai sekarang?. Ataukah hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk! dan tak ber prikemanusiaan!?.
'Healthy Soup' siap di hidangkan
Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk apapun. Kita sebagai bangsa manusia, adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun dimuka bumi ini, dan tindakan tersebut sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras. Apakah mereka masih layak disebut sebagai manusia??

APAPUN ALASAN DAN DALIL YANG ADA,
 PADA KENYATAANNYA HAL TERSEBUT BETAPA KEJAM, BUTA HATI, TERKUTUK, BIADAB!!!!! 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SUP MANUSIA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/sup-manusia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27