Translate

MENANTU “BILL GATES”

Posted by Unknown Wednesday, October 19, 2011 0 komentar

MENANTU “BILL GATES”


Suatu hari, seorang ayah berkata kepada putranya.

“Saya ingin kamu menikah dengan perempuan pilihan saya”

Putra: “Saya akan pilih sendiri istri saya.”
Ayah: “Tapi perempuan itu anak Bill Gates.”
Putra: “ Wah…., kalau begitu, baiklah!”

Si ayah lalu mendekati Bill Gates.

Ayah: “Saya punya calon suami untuk putrimu
Bill Gates: “Tapi putri saya terlalu muda untuk menikah.”
Ayah: “Tapi pemuda ini adalah wakil direktur Bank Dunia.”
Bill Gates: “Kalau begitu, baiklah.”

Ayah ini lalu mendatangi direktur Bank Dunia.

Ayah: “Saya mempunyai seorang pemuda untuk direkomendasikan menjadi wakil Anda.”
Direktur: “Tapi saya sudah mempunyai wakil direktur  lebih dari yang saya perlukan.”
Ayah: “ Tapi pemuda ini menantunya Bill Gates.”
Direktur: “Kalau begitu, baiklah.”

Seperti inilah bisnis dijalankan.
Kisah ini mengingatkan kita bahwa, kendatipun tak memiliki apa-apa, Anda bisa mendapatkan sesuatu. Syaratnya adalah: bersikap positif”***MWA***


Baca juga Kisah Inspirasi lainnya: 

MENANTU“BILL GATES”

MENYELAMATKANBULAN

HIDUPADALAH KENYATAAN YANG HARUS DIJALANI

2012

TuhanMinta Pin BB nya Dong Aku Mau Cerita

KURSIGOYANG SANG PENYULAM LOTUS

PesonaGunung Gede

Inspirasidari Muhamad Ali

SEBUAHPELAJARAN DARI PAKIS DAN BAMBU

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENANTU “BILL GATES”
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/10/menantu-bill-gates.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27