Translate

2012

Posted by Christian Lawendatu Monday, January 2, 2012 0 komentar

Tahun 2011 M telah berlalu, saatnya kita masuk di tahun 2012 M. Banyak suka duka yang kita alami di tahun ini. Berbagai musibah bencana alam , fenomena politik, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya.
Sebuah isu fenomenal telah di hembuskan di tahun 2011, yaitu berakhirnya keberadaan dunia alias “kiamat” akan terjadi di tahun ini. Satu kepastian yang nyata tentang hal itu bahwa “tidak se orang pun yang akan mengetahuinya”.
Isu lain yang akan menghadang kita di tahun 2012 yaitu, gejala “latah” dimana  seseorang tidak sanggup untuk menjadi “diri sendiri”.
Dan isu selanjutnya adalah banyaknya orang yang selalu mencari “kambing hitam”. Untuk hal yang satu ini, sekiranya sulit mencarinya, ada baiknya kita mencari “bibit pohon” untuk “ditanam” di bumi kita ini, agar terjaga kelestariannya.
Apa pun yang akan terjadi tentang kehidupan ini, bahwa semua hal tersebut harus kita jalani, hidup adalah sebuah kenyataan…..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 2012
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/01/2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27