Translate

Submit Blog Site di Google

Posted by Unknown Thursday, June 14, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Google sampai saat ini masih sebagai "Raja Dunia Maya" jadi bila sobat memiliki site/blog dapat mendaftarkannya di Google, agar search engine google dapat menemukan site/blog yang kita miliki. Tapi Dengan mensubmit Site ke Google bukan berarti bahwa site/blog kita menjadi jaminan ada di pencarian. Karena Google sendiri tidak menjamin hal itu. Melalui situs resminya untuk mendaftarkan/Submitter blog/situs di google bisa melalui https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?, pada kolom yang tersedia isikan url sobat. Setelah mengklik “Kirim Permintaan”, maka Google akan membalasnya langsung seperti ini “Google menambahkan situs baru ke indeks kami, dan memperbarui yang sudah ada, setiap kali kami merayapi web tersebut. Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu kami mengenai hal itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami”. 
Mencoba tidak ada salahnya, bagi Anda yang berkeinginan mensubmit site/blog Anda bisa langsung pada alamat link diatas atau ke http://google.com/addurl, dan setelah masuk pada bagian Url, ketikan alamat site/blog Anda. Isikan juga anti spam, dan terakhir klik "Kirim Permintaan.
 
Jika submit Anda benar dan telah terdaftar di Google, anda dapat melakukan test di browser, di beranda pencarian ketikan site:westjava27.blogspot.com (ganti url westjava27.blogspot.com dengan nama site blog Anda tanpa http:// atau www), kemudian tekan "enter" atau "klik "cari.".

Jika berhasil, maka hasilnya seperti kurang lebihnya dibawah ini:

Baca juga postingan menarik lainnya:
good keyword
google 2012
kursi goyang
virus komputer
blogspot
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Submit Blog Site di Google
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/06/submit-blogsite-di-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog