Translate

Apa yang dimaksud dengan Facebook

Posted by Unknown Thursday, November 14, 2013 0 komentar
Apa yang dimaksud dengan Facebook

"Apa yang bisa Anda lakukan dengan Facebook"

Facebook merupakan salah satu layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang digunakan untuk berinteraksi secara sosial, baik sesama anggota keluarga, sesama rekan sekolah, sesama rekan bisnis, juga dapat berinteraksi dengan berbagai macam ras dari seluruh dunia untuk bertukar pesan, gambar atau foto, musik, dan juga video.

Disamping itu Facebook juga dapat digunakan untuk dapat membuat grup yang sesuai dengan minat para anggotanya, baik berdasarkan kategori tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, berdasarkan tempat tinggal, keluarga, dan lain sebagainya.

Facebook secara resmi diperkenalkan kepada publik pada bulan Februari 2004, Mark Zuckerberg bersama dengan teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes yang pertama kali memprakarsai pembuatannya, yang pada awalnya hanya diperuntukan bagi mahasiswa Hardvard saja.

Sampai dengan September 2012, pengguna Facebook diperkirakan berjumlah 1 milliar pengguna aktif. Facebook pernah mengalami masa kejayaannya pada 13 Maret 2010 dengan menggeser posisi Google, sebagai situs yang banyak dikunjungi. 

Sebagai jejaring sosial yang sangat populer, Facebook dapat digunakan secara positif, juga sebaliknya. 
"Jangan Biarkan hal-hal konyol dan tidak bermutu dengan 'kelatahan' tingkat tinggi, membuat Anda hanya terpaku pada Facebook"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa yang dimaksud dengan Facebook
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2013/11/apa-yang-dimaksud-dengan-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27