Translate

Agilemobile

Posted by Unknown Tuesday, June 19, 2012 0 komentar
Agilemobile.com Ltd. Satu pengembang perangkat lunak untuk Smart Phones, dengan satu fokus primer di/dalam sekejap/saat tertentu Messaging perangkat lunak. Messenger Tangkas, produk kapal pemimpin kita, adalah paling banyak digunakan dunia Instant Messaging klien untuk Smart Phones. Perangkat lunak adalah tersedia untuk semua sistem operasi mobile modern dan mendukung ICQ®, Yahoo! ®, MSN®, Windows Live Messenger®, Google Talk® dan XMPP.

Agilemobile.com adalah satu yang secara pribadi dimiliki ISV berkantor pusat di Bangkok, Thailand. Agilemobile.com mengkhususkan dalam mengembangkan dan memasang, Instant inovatif solusi Messaging dan Presence untuk divais mobile. Solusi inovatif Kita [adalah] memasang oleh banyak dari pengandar lincah paling besar dunia dan adalah dipercayakan oleh berjuta-juta para pemakai setiap hari.*
*Postingan ini diambil dari situs Agilmobile.com dan diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia
aplikasi agilemobile ini dapat berjalan pada iPhone, Blackberry, Android, Nokia,Sony Erickson, Windows Mobile, Palm Pre. Sayangnya aplikasi ini berbayar, yang cara pembayarannya melalui SMS premium.
Informasi lengkap agilemobile kunjungi: http://agilemobile.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Agilemobile
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/agilemobile.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog