Translate

SOFTWARE PEMBAJAK ACCOUNT

Posted by Unknown Tuesday, June 19, 2012 0 komentar

Pernah mengalami pembajakkan akun? 
Atau mungkin akun Anda sudah tidak berfungsi? 


Ya berawal dari pembajakkan ini, Anda tidak dapat membuka kembali akun Anda baik itu Yahoo!, Gmail, Hotmail, Twitter, Facebook, dan lain-lain. Dari akun yang dibajak ini seorang "traker"/tracker (saya lebih suka sebutan itu, bukan hecker) dapat mengambil chips poker Anda, bagi yang senang permainan games "Point Blank" sudah pangkat tinggi harus kembali ke "prajurit" karena akun yang biasa dipakai telah berubah, dapat mengambil dana paypal Anda, dapat membongkar akun bank Anda sehingga kartu credit Anda kehabisan limit, bahkan dapat membongkar setiap kata "romantis" yang Anda kirimkan melalui jejaring sosial.

Masalah ini tidak hanya dialami oleh negara maju (karena biasanya dinegara maju pembajak akun menggunakan software khusus yang di kirim langsung melalui jaringan internet). Tapi biasanya pembajakan akun banyak terjadi di negara-negara berkembang, karena setiap PC dipakai oleh lebih dari satu orang. Atau kata lainnya Anda dengan dan tanpa sengaja memakai PC orang lain baik teman Anda, selingkuhan Anda, dan lain-lain, atau dapat juga ketika Anda memakai PC di sarana umum misalnya di Warnet/Wargemes di mana di PC orang tersebut telah di tanam sebuah perangkat lunat/software yang berfungsi merekam aktivitas yang Anda lakukan ketika Anda menekan papan keyboard di PC tersebut (saya belum menguji coba pada sarana umum seperti di mall-mall atau tempat-tempat yang menyediakan "free wifi", masa sih saya harus ke ruang ITnya dan tanya ke pengelolanya "apa disini di pasang.....coba boleh saya periksa...heheheheh.. ).  Saran saya "hati-hati membuka akun Anda, kecuali hanya ingin mengetik dokument word, atau sejenisnya yang tidak melakukan akses internet.


Sederhananya mungkin seperti ini misalkan ketika Anda membuka salah satu jejaring sosial contoh "facebook", Anda akan memasukkan password kan? nah password itu akan terekam oleh software yang telah di install di PC yang Anda gunakan. Begitu juga ketika Anda membuka Akun misalnya Gmail, Yahoo!. Yang lebih parahnya akun perbankan Anda pun dapat dibajak. Kalau Anda bertransaksi menggunakan "internet banking"/ memasukkan kode verifikasi paypal, dan lain sebaginya, dengan menggunakan software ini semua aktivitas tersebut akan terekam.

Software ini memang cukup tangguh untuk keluaran versi terbarunya. Saya melakukan ujicoba di PC saya dan hasilnya memang dasyat. Saya melakukan ujicoba dengan 3 browser:IE, Google Crome, dan Mozila, dan akun jejaring sosial yang saya pakai ujicoba diantaranya: Yahoo!, G-mail, Twitter, Facebook, juga pada games "Point Blank. Kemudian meverifikasi "akun "Paypal", "Money Bookers", semua password benar-benar terekam secara sempurna na..na...na....

Anda bisa lihat pada gambar di bawah ini, yang saya ujicoba di PC saya (jadi kalau Anda bertandang ke rumah saya dan memakai PC saya, harus hati-hati, sebaliknya jika Anda membawa laptop dan saya yang pakai tidak akan ada masalah... saya sudah punya penangkalnya...hehheheh....)


Klik saja gambarnya untuk memperbesar....o..iya hampir lupa, kalau ada di antara Anda yang membuat lampiran gambar seperti di atas, saya banyak mendapati di internet di mana ada site yang menampilkan akun-akun paypal, rekening bank, kartu kredit, nomor-nomor pentingnya di hitamkan, sebenarnya menurut saya itu berbahaya, karena dengan software "photoshop" versi 5.0, akan dilakukan pemecahan pada "leyer" jadi semua nomor tersembunyi akan nampak...gawat deh jadinya...maka dari itu (resmi amat nih bahasa ...heheheh) sebaiknya sebelum di coret-coret hitam, Anda hapus terlebih dahulu, baru di coret, atau bisa juga Anda menggunakan "photoshop", Anda Edit dan hapus jejak "layer" nya.

Anda bisa download sofwarenya dan petunjuk-petunjuk yang ada kalau gambar kurang jelas di petunjuknya, bisa Anda perbesar sendiri, saya membuat buku petunjuknya dengan ms.word).

OK, sampai di sini dulu postingannya, INGAT YA JANGAN DIGUNAKAN UNTUK KEJAHATAN, INI HANYA SARANA BERTUKAR INFORMASI DAN UNTUK MENAMBAH WAWASAN SEMATA.

BILA LINK DOWNLOAD TIDAK BISA TERBUKA, TULISKAN EMAIL ANDA DI KOTAK KOMENTAR, NANTI SAYA KIRIM BAIK SOFTWARENYA MAUPUN E-BOOKnya. BEBAS VIRUS DAN TEMEN-TEMENNYA, sudah saya scan dengan SMADAV VER terbaru (8.8 update des 2011)..SOFTWARE KEBANGGAAN INDONESIA!!!

Baca juga postingan menarik lainnya:
good keyword
google 2012
kursi goyang
virus komputer
Tips Trik Blog

DOWNLOAD SOFTWARE PEMBAJAK AKUN MASSAL 679.31 KB)

DOWNLOAD E-BOOK SOFTWARE PEMBAJAK AKUN MASSAL 1.37 M)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SOFTWARE PEMBAJAK ACCOUNT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/software-pembajak-account.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog