Translate

TuneUp Utilities 2012 Full Version+SN

Posted by Unknown Thursday, June 14, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com

TuneUp Utilities adalah suatu software atau perangkat lunak yang digunakan sebagai perkakas pelengkap (utility tools) yang diperuntukkan memaksimalkan sebuah sistem operasi  yang bekerja pada komputer. Program ini selain dapat memperbaiki registry juga mampu menata ulang (rewrite) registry windows, sehingga memperkecil risiko kerusakan sistem dan mempercepat kinerjanya, selain itu juga mampu menghapus data pada harddisk atau perangkat keras penyimpan hingga benar-benar tidak berbekas lagi serta berbagai macam pekerjaan perbaikan lainnya. Fitur Turbo Mode juga dikalim dapat meningkatkan performa komputer secara signifikan.
Salah satu kelemahan program ini adalah tidak tersedianya fitur pembersihan cache yang ditinggalkan program perambah. Hal lainnya adalah fitur TuneUp Styler yang dapat dipergunakan untuk mempercatik tampilan Windows (termasuk mengganti gambar dan menampilkan pesan tertentu saat booting), memiliki pilihan skin yang sangat sedikit, sehingga untuk memperkayanya pengguna harus mengunduh dari situs resminya.
Untuk TuneUp Utilities 2012 harga yang dipatok dari situs resminya US$ 49.95 dan untuk Upgrade US$ 29.95. Dengan harga yang ada, mungkin bagi sebagian orang akan merasa sangat mahal, tetapi berkat "jasa" para "penjebol" maka TuneUp Utilities ini dapat menjadi gratis. Bagaimana caranya (Blogger pun mendapat cara ini dari berbagai situs di internet, sangat tidak disarankan, sebaiknya membeli dengan cara-cara yang legal). Download software lengkapnya dari situs resmi, instal programnya, dan masukkan keygan (salah
Baca juga postingan menarik lainnya:
good keyword
google 2012
kursi goyang
virus komputer
blogspot

Sumber: wikipedia.org dan berbagai sumber dari internet

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TuneUp Utilities 2012 Full Version+SN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/06/tuneup-utilities-2012-full-versionsn.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27

Arsip Blog