Translate

WhatsAPP

Posted by Unknown Tuesday, July 31, 2012 0 komentar
Bagaimana Cara Kerja WhatsApp
click picture for download software

WhatsApp Messenger adalah satu platform- mobile pengiriman pesan app yang  memungkinkan anda untuk menukarkan pesan tanpa keharusan untuk membayar SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android serta Nokia, semua bisa mengirim pesan satu sama lain! Karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet sama bahwa anda menggunakan untuk surat elektronik (email) dan web penjelajah.

Selain mengirim pesan dasar iPhone, Android, Para pemakai Nokia dan BlackBerry WhatsApp Messenger bisa mengirimkan citra di mana  satu sama lain tak terbatas, pesan media video dan audio.

WhatsApp ini merupakan aplikasi yang unik, karena semua ponsel bisa digunakan untuk chatting dalam grup yang sama. Hal ini dimungkinkan karena WhatsApp Messenger menggunakan data internet ynag bisa digunakan untuk e-mail dan web browsing. Jadi apa pun ponselnya, bisa saling terhubung satu dengan lainnya, selain itu media dapat langsung ditampilkan dan bukan berupa link.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: WhatsAPP
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/12/whatsapp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27