Translate

Tips Trik Buka Rekening PayPal Tanpa Kartu Kredit

Posted by Christian Lawendatu Tuesday, July 3, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Akun bank lokal di Indonesia memungkinkan seseorang untuk membuka rekening PayPal tanpa harus memiliki kartu kredit (credit card), sama halnya dengan membuka rekening PayPal dengan kartu kredit dan hanya menggunakan Akun Bank lokal dapat memilii akses penuh terhadap rekening Anda di PayPal. Dengan akun bank lokal Anda pun dapat menerima uang dan berjualan secara online.
Anda dapat menyimak tutorial di bawah ini "Cara membuat akun PayPal tanpa kartu kredit":
(1)Pastikan Alamat yang Anda Kunjungi dalam metode aman (https://www.paypal.com
Tahap ke-1 : Melakukan registrasi ke PayPal dengan mengunjungi situs resminya di www.paypal.com (PERHATIKAN! HATI-HATI DENGAN BANYAKNYA JEBAKAN "Phishing" YANG MENGARAHKAN ANDA KE SITUS SERUPA DENGAN SITUS RESMI PayPal, gambar di atas merupakan situs resmi ketika pertama kali Anda masuk ke paypal.com)

Bagaimana cara buka rekening pay pal tanpa kartu kredi_1
(2)Setelah Anda masuk ke situs resmi paypal.com, agar lebih memudahkan, rubah bahasa ke dalam bahasa yang Anda kuasai (contoh: Indonesia), selanjutnya klik "daftar")
Bagaimana cara buka rekening pay pal tanpa kartu kredi_2
(2)Setelah Anda masuk ke situs resmi paypal.com, agar lebih memudahkan, rubah bahasa ke dalam bahasa yang Anda kuasai (contoh: Indonesia), selanjutnya klik "daftar")

(3)Setelah Anda klik "Daftar", Anda akan masuk ke halaman selanjutnya. Di halaman ini jika Anda tinggal di Indonesia dan orang Indonesia, Anda dapat menyesuaikan pilihan yang ada. Bagian atas pilih Indonesia untuk "Negara atau wilayah Anda", dibawahnya pilih Bahasa Indonesia untuk "Bahasa Anda". Selanjutnya, pada bagian bawah terdapat tiga pilihan yaitu: "Pribadi", "Primer", atau "Bisnis". 1. Bila Anda memilih "Pribadi", maka akun paypal Anda hanya dapat digunakan bagi perorangan  yang berbelanja online. 2. Bila pilihan Anda "Primer", maka akun paypal Anda dapat digunakan bagi perorangan yang membeli dan menjual online. 3. Bila pilihan Anda adalah "Bisnis", maka akun paypal Anda dapat dipergunakan untuk perdagangan yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan. (Di sini saya contohkan memilih "Primer"). Setelah pasti dengan pilihan Anda, klik "Memulai"
(4a)Penjelasan ada di bagian bawah gambar ini
(4b)Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman seperti dua gambar di atas, isi semua data yang ada dan sesuaikan dengan identitas yang sah dan berlaku. Seprti dijelaskan di atas, bahwa kita akan membuka rekening paypal tanpa kartu kredit, maka Anda harus menghapus (biarkan kosong, lihat gambar) tanda centang yang ada pada bagian "Hubungkan kartu kredit saya, supaya segera memulai berbelanja (disarankan)" nah bagian yang ini "cuekin  aja". Setelah lengkap (Baca juga tentang "Kesepakatan Pengguna"). Jika Anda telah yakin Anda klik "Setujui dan Buat Rekening" bahasa Inggris nya "Agree and Create Account", bahasa yang lain pikirin sendiri.....hehehehehh...jangan terlalu serius.... OK sampai tahap ini Anda telah selesai, dan tinggal menunggu email konfirmasi yang akan dikirikam ke mail Anda. Email yang masuk. (PERHATIAN LAGI!!! PASTIKAN EMAIL YANG MASUK BERASAL DARI ALAMAT service@intl.paypal.com, HATI-HATI JEBAKAN KALELAWAR). Jika dalam penantian Anda tidak mendapat kiriman email dari pihak paypal, santai aja, kalau perlu seduh kopi dulu, bisa sambil ngeroko, berdiri dulu dari kursi Anda, biar nga stres n mumet n kram. Kalau sudah merasa nyaman n pikiran Anda kembali dan sirkulasi peredaran darah Anda sudah normal, dengan teknik "LUPA PASSWORD", tapi jika ada email yang masuk dari pihak paypal dan Anda telah pastikan bahwa bukan dari "dunia lain", Anda klik pada tautan yang ada. Tautan itumembawa Anda menuju situs resmi paypal (alamat paypal selalu menggunakan dengan metode aman/https (pakai S kecil sesudah tulisan http)
 Tahap ke-2: Mendaftarkan Rekening Bank Lokal yang kita miliki
(5)Pada tahap ini, seperti yang saya kemukakan sebelumnya, bahwa email yang masuk dari paypal saya terima tetapi karena terlalu lama, maka pihak paypal "membatalkan" link yang ada. Maka saya menggunakan fasilitas "Lupa Password", dan pihak paypal memberikan balasan ke mail kita beserta link untuk mereset password pertama yang kita daftarkan pada saat registrasi (Tahap ke-1), jika berhasil maka akan ada konfirmasi kembali ke mail kita yang menyatakan bahwa password kita telah diganti dan dapat digunakan. Anda kembali "login" ke paypal dan masukkan email yang didaftarkan kemudian masukkan password baru Anda. Bila Anda mengikuti link yang disediakan dari mail konfirmasi "lupa password", maka Anda akan di bawa seperti nampak pada gambar di atas.  Gambar di atas menjelaskan bahwa rekening paypal dengan email yang saya daftarkan telah ada di arsip, dan masukkan password Anda.
(6)Jika berhasil, maka akan nampak seperti pada gambar di atas yaitu konfirmasi bahwa "telah berhasil menyetel ulang sandi, dan diminta untuk memasukkan juga dua (2) pertanyaan keamanan untuk lebih memproteksi akun paypal kita. Jika selesai Anda akan di bawa kehalaman pada gambar sebelumnya (5)


(7)Pada bagian "Rekening Saya", pilih "Profil"-pilih "Tambah/Edit Rekening Bank"
(8)Di bagian ini, Anda pilih "tambah rekening bank", masukkan semua informasi yang diperlukan sesuai dengan informasi yang tertera pada rekening bank yang kita miliki (bila kita mengisi berbeda, misal nama akun paypal kita berbeda dengan nama akun bank yang kita miliki, maka paypal akan mengenakan biaya sebesar Rp 50.000,00. Perlu Anda perhatikan di form isian yang ada di halaman ini, pada bagian "kode" atau "kode bank", untuk memudahkan Anda klik saja "What's this?. alamat Url yang kita klik akan membawa kita pada halaman daftar "kode" bank lokal yang ada di Indonesia. Misal saya menggunakan BNI (Bank Negara Indonesia 1946 (Persero) TBK. nomer kode bank 0090010. Isikan nama bank dan kode bank sesuai dengan daftar yang ada (lihat gambar di bawah). Jika selesai klik "selanjutnya" atau "Countinue"
(10) Nama bank lokal dan kode bank nya
(11)Setelah Anda memastikan bahwa data yang Anda masukan adalah benar maka klik "Simpan", atau bila ada data yang akan dirubah klik "Edit". Bila memilih "Simpan", maka Anda akan masuk pada gambar di bawah ini:
Bila proses berhasil maka halaman selanjutnya akan berisi pemberitahuan "Anda telah menambahkan rekening bank"/"You have added a bank account"
Ok, semoga berhasil. Nantikan update terbaru tips trik buka rekening paypal tanpa kartu kredit
Update 22/01/2013
1. Jika pendaftaran berhasil, Anda dapat lihat contoh di atas, paypal atas nama saya, dengan posisi saldo awal masih $0,00 USD, mudah-mudahan kalau ada donasi dan ada transaksi dari amazon saldo rekening saya tidak  $0,00 USD.....
2. Sekarang akun paypal sudah dimiliki, dimisalkan kita akan menjadikan website/blog kita menerima pembayaran dari transaksi atau menerima dari para donasi yang berbaik hati, caranya pada gambar diatas pilih Rekening Saya.
3. Berikutnya di Buat tombol pembayaran PayPal, atur pengaturan seperti keinginan Anda, perhatikan gambar di bawah, isi semua yang diminta, terakhir klik "Buat Tombol"
4. Copy-paste kode yang diberikan di site/blog Anda.


Baca juga postingan menarik lainnya:
good keyword
google 2012
kursi goyang
virus komputer

blogspot
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Buka Rekening PayPal Tanpa Kartu Kredit
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/07/tips-trik-buka-rekening-paypal-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27