Translate

LIBERKEY

Posted by Unknown Friday, August 10, 2012 0 komentar

LiberKey, merupakan aplikasi launcher yang didalamnya terdapat beberapa aplikasi portabel yang dirangkum ke dalam satu aplikasi. Kumpulan aplikasi portabel ini nantinya bisa kita tentukan dan unduh sendiri secara terpisah melalui link yang telah disertakan.
Liberkey memiliki tampilan layaknya menu Start pada Windows. Saat pertama kali dijalankan, kita akan diberi pilihan untuk mengunduh beberapa aplikasi portabel yang memang telah dirancang agar bisa dijalankan melalui Liberkey.
Program ini memiliki tiga pilihan paket yang didalamnya terdapat beberapa aplikasi yang telah ditentukan sesuai kebutuhan. Tiga pilihan paket tersebut adalah basic suite 35 MB 13 aplikasi, standar suite 179 MB 88 aplikasi, dan untilimate suite 237 MB 150 aplikasi.
Kebutuhan Sistem  : Windows 2000/2003/2008/XP/Vista/7
Lisensi           :Gratis
Ukuran File       : 4,22 MB

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LIBERKEY
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/10/liberkeybaut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27