Translate

PICTUR RESIZE

Posted by Unknown Friday, August 10, 2012 0 komentar

Bila Anda memiliki koleksi foto dan ingin merubah ukurannya tanpa bersusah payah, mungkin aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat. Free Picture Resize Starter tidak hanya siap me-resize foto Anda, tapi juga dapat menyediakan fasilitas lainnya seperti zooming, memotong gambar, merotasi, mempertajam, memperhalus, hingga mengubah tingkat kekontrasan dan kecerahan foto. Berbagai format popular didukungnya seprti JPEG, GIF, TIFF, PNG, BMP.
Untuk mulai mengubah ukuran sebuah foto, silakan membukanya melalui program ini, masukkan ukuran baru sesuai keinginan Anda, serahkan proses selanjutnya pada si Free Picture. Anda juga dapat mesize dengan melakukan berbagai variasi, seperti piksel, millimeter, atau centimeter. Sebelum aplikasi ini memproses permintaan Anda, aplikasi ini akan memberitahu Anda berapa ukuran (dalam KB) hasil foto yang akan diproses disbanding dengan yang asli. Hasilnya pun dapat dikirim via e-mail dengan pemberitahuan waktu yang dibutuhkan.
Aplikasi ini terdapat tool untuk melakukan proses edit yang ditempatkan di sisi kanan layar, jadi Anda dapat melihat preview dari foto yang telah jadi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan perubahan kembali jika hasilnya kurang memuaskan, disamping itu, aplikasi ini juga free.

Download PICTUR RESIZE
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PICTUR RESIZE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/10/pictureresize.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27