Translate

Negara Ini Tutup Sementara

Posted by Christian Lawendatu Monday, June 17, 2013 0 komentar

Negara Ini Tutup Sementara

Negara ini perlu perubahan
Dasar Hukum : Firman Allah
Nama Pemilik : Allah
Nomor: 999
Jenis Bangunan : Negara Kesatuan Republik Indonesia
Luas Bangunan : 1.904.567 km persegi
Negara ini diperintahkan untuk segera melakukan renovasi terhadap Sikap Korup, Renovasi Rakyat Miskin, Renovasi Pendidikan, Renovasi SARA, Renovasi Kerusakan Alam, Renovasi Keadilan HukumRenovasi Kesehatan, Renovasi SDM, Renovasi Cinta Tanah Air, dan hal-hal lain yang sesuai dengan firman-Ku.

Batas akhir untuk mengerjakan proyek renovasi ini berlaku, jangan sampai terlambat dan terlena. Bila tidak diindahkan, maka ijin terhadap pengelolaan negeri ini, akan Ku serahkan kepada Bangsa lain yang Ku anggap mampu.
Sikap Korup/Mental Korup
Ini telah menggerogoti dan masuk ke sel-sel terdalam kehidupan manusia Indonesia, korupsi sudah (seakan) menjadi warisan yang perlu dibudidayakan.
Renovasi Rakyat Miskin
Ketimpangan sosial yang semakin tajam, yang kaya akan semakin kaya, sedangkan yang miskin akan semakin terpuruk di dasar kesengsaraan.
Renovasi Pendidikan
Ini membuat carut-marutnya dunia pendidikan di Indonesia, sejarah kembali mencatatkan “Bahwa pernah Terjadi Kegagalan Ujian Nasional” di negara ini.  Sekolah gratis? Masih impian seputar wacana dan tulisan!
Renovasi SARA
Bangsa ini dibangun oleh berbagai suku bangsa, budaya, dan agama, tapi ada sebagian orang ingin bangsa ini di”perkecil” menjadi satu “landasan ego sentris” saja.
Renovasi Kerusakan Alam
Hancurnya alam, keadaan yang dibuat untuk menggiring setiap insan dinegeri ini menuju peradaban beton dan besi. Tiang-tiang pondasi alam berupa bukit dan gunung diratakan mengakibatkan sumber-sumber mata air enggan untuk bersahabat, sawah ladang menjadi beton dan aspal, lubang Lapindo yang tetap dibiarkan tersembur kepurmukaan bumi membuat tanah Jawa kelak berada di “inti bumi”. Dengan hancur dan carut-marutnya alam ini, cepat atau lambat akan terjadi perebutan kekuasaan antara manusia vs tumbuhan vs hewan.
Renovasi Keadilan Hukum
Siapa yang memiliki “lebih” maka keadilan didapat dengan mudah! sanksi hukum pun jauh dari efek jera, efek membina, efek belajar, dan efek-efek positif lainnya.
Renovasi Kesehatan
Rakyat dengan kemampuan terbatas diberikan bantuan berbagai jenis “Kartu Sehat”, terlihat dan terdengar “Maaf Rumah sakit ini telah penuh terisi”; “Obatnya habis, silahkan beli di luar”; “Sebenarnya sakitnya apa?’ ” Foto kopi surat-surat, yang ini buat daftar, yang ini buat masuk ruangan, yang ini buat tebus resep, yang ini buat…” “Saya tidak punya identitas, uang pun terbatas…bagaimana saya mendapatkan pengobatan gratis untuk…”. ” Supaya dilayani dan diperhatikan, pasien-pasien seperti kita-kita ini, perlu diekspos PERS dulu, biar kalau pejabat dengar, dan pejabat bertindak, maka kita-kita baru akan diperhatikan dan pastinya gratis. “Tapi kendala terbesar, kita tidak dapat hanya mengandalkan PERS, sebab kalau PERS lagi malas menulis, maka habislah kita”
Renovasi SDM
Sulit mencari lahan pekerjaan bagi para SDM-SDM yang memiliki mental kuat untuk bekerja, belajar, dan berbakti. Tidak ada koneksi, ijazah pas-pasan, nilai IPK diambang batas! tetapi sekali lagi, mereka memiliki mental kuat, kemauan belajar dan berbakti yang kuat lho, perlu mendapat perhatian khusus. Mereka rata-rata memiliki sikap kerja yang pantang menyerah, ketika berangkat kerja, mereka dengan sangat tenang dan ketika sampai ditempat kerja, barulah mereka mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Ada banyak pekerja yang terbalik, mereka berangkat bekerja dengan begitu tegang, berkejaran dengan waktu, kemacetan dan segala kesemerawutan jalanan, ketika tiba di kantor, ngopi dulu….
Renovasi Cinta Tanah Air
Indonesia Tanah Air Beta!!! sejak dulu, sejak generasi-generasi nenek moyang bangsa ini, mereka makan dan minum dari tanah ini, begitu pun sekarang, kita makan dan minum dari tanah ini, kita menunggu persalinan, kita menggali kuburan untuk saudara-saudara kita, ditanah ini. Apakah Anda menguasai bahasa Indonesia? Apakah Anda menguasai Bahasa Ibu? Sangat fasih sekali nyanyian bahasa asing  yang dilafalkan, tetapi bernyanyi dengan bahasa nasional terdengar banyak kesalahan “dasar”. Ini tanah dan air kita, dari ujung pulau Sumatera sampai ujung pulau Papua, itu saudara kita, warna kulit, budaya, kepercayaan memang berbeda, tapi Tuhan menyatukan kita di bumi Indonesia, untuk mengelola dan mengurus sebaik-baiknya tanah dan air yang dipercayakan Tuhan kepada kita.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Negara Ini Tutup Sementara
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2013/06/negara-ini-tutup-sementara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels