Translate

Bagaimana Cara Akses Top Menu di Joomla

Posted by Unknown Sunday, July 14, 2013 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Setelah sebelumnya di bahas Bagaimana Menonaktifkan Menu Tertentu di Joomla, postingan kali ini akan membahas Bagaiman Cara Akses Top Menu di Joomla.
Sebelumnya dicontohkan bahwa About rajasprei yang kita buat, juga terdapat pada Top Menu. Agar dapat diakses ketika pengunjung Anda mengklik menu ini, Anda dapat melakukannya dengan teknik seperti dijelaskan dibawah ini:
Cara membuat website dengan joomla: Bagaiman cara akses top menu di joomla?

Cara membuat website dengan joomla: Bagaiman cara akses top menu di joomla?
Setelah Anda mengikuti tutorial (gambar diatas) mengaktifkan menu About rajasprei di Top Menu, sekarang menu About rajasprei telah berfungsi,  sehingga bila pengunjung website Anda mengklik menu About rajasprei, baik pada top menu maupun pada main menu, maka hasilnya akan menampilkan halaman yang sama.
Setelah selesai membuat menu Bagaimana Cara Akses Top Menu di Joomla, artikel selanjutnya akan membahas Bagaimana Membuat Menu Cara Order di Joomla, simak artikel lengkapnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bagaimana Cara Akses Top Menu di Joomla
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2013/07/bagaimana-cara-akses-top-menu-di-joomla.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27