Translate

Terbongkarnya Misteri Menghilangnya Angeline

Posted by Christian Lawendatu Thursday, June 11, 2015 0 komentar
Angeline (8 tahun), lahir dari suami istri Rosidi dan Hamida di Banyuwangi, Jawa Timur. Keterbatasan ekonomi menjadi latar belakang orang tua Angeline melepas bayi mereka yang baru berusia 3 tahun untuk diangkat anak oleh Margareith Megawa dan suaminya (warganegara asing). 
Angeline (8)
Angeline diboyong ke rumah orang tua angkatnya dan tinggal di jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Di rumah inilah Angeline ditemukan, tepatnya dibelakang rumah tempat tinggal orang tua angkatnya, dibawah gundukan tanah di belakang kandang ayam, Angelina ditemukan dalam posisi tertelungkup sambil memeluk boneka kesayangannya, tubuhnya berbalut selimut dan plastik. 
suasana ketika Angeline ditemukan
Ibu kandung Angline, Hamidah: Histeris, saat berada di Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali. Hamidah dan Margareith Megawa sebelumnya tak saling mengenal. Sejak usia Angeline 3 hari, selama 8 tahun Hamidah tidak pernah bertemu Angeline. Ke-duanya bertemu di klinik daerah Canggu, Bali. Karena tidak memiliki biaya persalinan, Hamidah menerima tawaran Margareith. Kesepakatan bersama antara Hamidah dan Margareith yang tidak memungkinkan Hamidah menemui buah hatinya. 

Keterangan yang diperoleh setelah Angeline ditemukan, menurut Agus (mantan pembantu dikediaman Angeline) bahwa saat itu Angeline berada dikamarnya sedang menggambar. Margareith memanggil Angeline, selang 10 menit Margareith seperti meratapi kejadian yang tengah terjadi. Angeline mengalami penyiksaan dan di bunuh.
Margareith Megawa, orang tua angkat Angeline. 
Sekitar pukul 21.00 WIB, Margareith memanggil Agus dan meminta Agus menguburkan Angeline di belakang rumahnya dekat kandang ayam. Sedangkan setelah kejadian, Margareith melapor ke polisi bahwa Angeline hilang ketika bermain di halaman. 

Kecurigaan polisi atas keterangan Agus yang berbelit-belit akhirnya membongkar misteri menghilangnya Angeline. Dari hasil pemeriksaan sementara, Agus mengaku melakukan tindak asusila (memperkosa Angeline), menyiksanya (luka bakar rokok), dan membenturkan kepala Angeline. Agus melakukan tindakan tersebut agar tindakan asusila agus tidak terbongkar.

Kemungkinan masih ada tersangka lainnya dalam kasus Angeline ini. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan dari aparat terkait.

Foto-foto dan tulisan: kompas dot com dan metrotvnews dot com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terbongkarnya Misteri Menghilangnya Angeline
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2015/06/terbongkarnya-misteri-menghilangnya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels