Translate

Peluang usaha bisnis toko online

Posted by Unknown Wednesday, August 19, 2015 0 komentar
Miliki Toko Online Global Anda Sendiri
Konsumen mendorong perekonomian dunia dengan menghabiskan triliunan dolar. 
Jumlah besar pembelian yang bergeser ke pembelian online membuatnya tumbuh secara eksponensial setiap hari.
peluang usaha bisnis toko online

Bagaimana jika Anda bisa memperoleh bagian dari industri multi-triliun dolar ini?
Sangat mudah, jika Anda dapat memiliki toko online siap pakai yang menawarkan produk menakjubkan yang mengubah hidup dan yang didukung oleh penelitian ilmiah dan uji klinis!
Anda hanya membagi link situs Anda dengan siapa pun – di mana saja di planet ini, sementara selebihnya ada yang menangaininya untuk Anda.
Suatu program shopper menarik yang memberi imbalan berupa diskon hingga 75% bagi para pembeli Anda, jika mereka membagikan link Anda dengan pembeli lainnya – ini berarti toko online Anda dapat berkembang pesat dan Anda dibayar dari pelanggan di seluruh dunia!
Semuanya dilakukan untuk Anda (tidak perlu membuat website, hosting, modal produk, melayani pembayaran atau pengiriman) dan Anda akan menerima komisi 10% dari semua penjualan seluruh dunia melalui toko online Anda.

Kami telah membuat segalanya sangat sederhana bagi Anda.
Kami membangun toko online internasional Anda, kami menyiapkan produk dan mengirimkannya ke seluruh dunia, kami menjaga dan melayani situs Anda. Kami menyediakan video yang hebat yang dapat Anda bagikan kepada orang lain. Kami memberi Anda sarana bisnis online untuk mempromosikan dan mengelola bisnis Anda secara efektif.
Tugas Anda hanyalah berbagi dan bersenang-senang!

Cara Kerja Toko Online Anda

Hanya mengirimkan link ke video produk hebat kepada siapa pun, di mana saja di dunia ini. Menurut Anda, apa yang akan terjadi jika Anda mengirim link ke setiap orang yang Anda kenal? – Ke semua kontak telepon Anda? Semua kenalan di Facebook, Twitter, dan media sosial Anda lainnya?
Ketika kontak Anda membeli, mereka menjadi shopper (pelanggan) Anda dan Anda akan menerima komisi 10% atas semua pembelian mereka. Bukan hanya sekali, tetapi atas semua pembelian mereka selanjutnya.
Kemudian, ketika mereka membagi link Anda dengan kontak mereka sendiri, mereka akan menerima poin diskon yang dapat digunakan untuk menghemat hingga 75% saat mereka membeli. Hal ini akan menarik shopper BARU secara eksponensial bagi Anda!
Bayangkan shopper baru terus-menerus bertambah, sedangkan shopper lama tetap berbelanja di toko Anda, lalu Anda menerima komisi 10%. Berapa banyak penghasilan Anda? Terserah Anda! Selama shopper Anda terus berbelanja dan membawa shopper baru, Anda akan terus menikmati komisi Anda. Bergabunglah sekarang, raih mimpi Anda. Klik disini untuk memulai usaha bisnis online Anda.
Untuk memulai usaha ini, Anda cukup memulainya dengan impian-impian. Bermimpilah Anda untuk menjadi seorang konglomerat, bermimpilah untuk dapat merubah keadaan ekonomi yang terpuruk menjadi luar biasa. Bermimpilah Anda menjadi orang yang berhasil layaknya Bill Gate.


Tidak ada yang salah dengan mimpi bahkan kitab suci pun di wahyukan melalui mimpi. So... "Bermimpilah setinggi langit, kelak jika engkau jatuh, maka engkau akan jatuh di hamparan bintang-bintang" . There can be miracle. when you believe.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Peluang usaha bisnis toko online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2015/08/peluang-usaha-bisnis-toko-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27