Translate

LANGKAH DEMI LANGKAH BERSAMA BCA

Posted by Unknown Friday, May 11, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
BCA melalui www.bca.co.id menawarkan kepada Anda untuk menjadikan BCA sebagai langkah awal bagi mereka yang ingin memulai kehidupan finansialnya kearah yang lebih baik, mudah, dan menguntunkan. Apa saja yang ditawarkan oleh BCA?

SOLUSI PERBANKAN

Hunian Ideal
Rumah atau tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh setiap keluarga. Bersama BCA, Anda dapat memperoleh pengetahuan lebih mengenai solusi rumah ideal yang Anda dapat miliki.
Kendaraan Idaman
 Kebutuhan yang satu ini sangat penting, Anda tentu tidak ingin kehujanan, kepanasan, Anda tentu ingin mengajak anggota keluarga rekreasi dengan kendaraan idaman yang Anda miliki sendiri?  Pembiayaan dan pembelian perlu Anda pikirkan, apakah kendaraan yang ingin Anda miliki?
Investasi Masa Depan
Mau berinvestasi? Bagaimana kondisi keuangan Anda saat ini? Resiko investasi akan semakin kecil bila Anda memilih jenis investasi yang sesuai dengan kekuatan finansial Anda, jangka waktu investasi, dan cara kerja investasi itu sendiri.
Proteksi Maksimal
 Kesehatan merupakan hal yang berharga untuk setiap individu. Dengan semakin kompleknya masalah kesehatan, tentu semakin besar pula biaya yang harus dikeluarkan. Dapatkan solusi proteksi kesehatan ini bersama BCA.
Rencana Pendidikan
Buah hati yang kita miliki harus mempunyai masa depan yang cerah, pendidikan harus dipersiapkan sedini mungkin.
Gaya Hidup Impian
Gaya hidup yang tidak terkontrol, tentu akan membahayakan kondisi finansial kita. Dengan BCA kita bisa mengontrol setiap pengeluaran, baik untuk berbelanja, berwisata, dan lain-lain. Kita dapat menggunakan kartu Prabayar Flazz BCA atau Kartu Kredit BCA.
Kemudahan Transaksi
BCA semakin mempermudah layanan nasabahnya melalui kemudahan transaksi yang ditawarkannya, diantaranya:  Tarik dan Setor Tunai, Transfer, Melakukan pembayaran PLN, Listrik, Kartu Kredit Bank lain, Pembelian Pulsa, dan lain sebagainya.
Simpanan Praktis
BCA menawarkan berbagai fasilitas agar Anda dapat mengelola tabungan Anda dengan baik. Simpanan Anda pun mendapatkan jaminan LPS, selain itu Anda berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah dari BCA. Simpanan yang Anda lakukan tidak harus mata uang rupiah, US$ pun dapat.
Kebutuhan Dana Tambahan
BCA senantiasa hadir untuk mempermudah solusi kebutuhan dana Anda, dimana bila suatu saat Anda memerlukan dana tambahan. 


PRODUK DAN LAYANAN



e-Banking
ATM BCA
Debit BCA
Tunai BCA
Flazz
BCA by Phone
KlikBCA
BCA KlikPay
m-BCA
SMS BCA
BCA Mobile

KARTU KREDIT

PINJAMAN
Kredit Kendaraan Bermotor
Kredit Pemilikan Apartemen
Kredit Pemilikan Rumah
KPR Refinancing
KPR Xtra
Kredit Sepeda Motor

SIMPANAN
Tahapan
Tahapan Xpresi
Tahapan Gold
Tapres
BCA Dolar
Deposito Berjangka


REMITTANCE
Outward Remittance
Inward Remittance

LAYANAN INVESTASI
Provisa Max
EduSave
MediSave
OptiShield
Provisa Syariah

...langkah awal Anda bersama BCA, jaminan pasti solusi perbankan Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LANGKAH DEMI LANGKAH BERSAMA BCA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/05/langkah-demi-langkah-bersama-bca.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27