Translate

Melia Propolis

Posted by Unknown Tuesday, October 16, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Melia Propolis
Setiap hari kita dihadapkan dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur serta racun lainnya, yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam penyakit. Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh merupakan suatu sistem yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar yang kompleks, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai faktor penyakit seperti yang tertera diatas yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang-biak di dalam tubuh kita. Seringkali kita sangat menyepelekan faktor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pengobatan sudah sangat terlambat.
Faktor-faktor yang sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai serangan penyakit adalah:
Pola hidup tidak benar (istirahat tidak cukup, jarang berolah-raga).
Pola makan yang tidak sehat (konsumsi makanan cepat saji).
Lingkungan yang tidak sehat (polusi, radiasi)
Propolis adalah bahan resin (damar) melekat yang dikumpulkan oleh lebah dari bermacam tumbuhan atau taruk (pucuk) muda dan kulit pohon terutama pohon poplar, lalu diolah dengan lilin dan cairan air liur lebah yang berguna untuk menambal lubang atau rekahan sarang supaya steril.
Penyakit apa saja dan apa manfaat PROPOLIS, bagaimana cara pengobatan dengan menggunakan PROPOLIS, dimana PROPOLIS bisa didapatkan? Anda dapat membaca informasi lengkap mengenai PROPOLIS disini.
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Melia Propolis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/10/melia-propolis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27