Translate

Cara meningkatkan popularitas blog dengan Google+

Posted by Unknown Monday, September 16, 2013 0 komentar
Tingkatkan popularitas blog dengan google+

Cara Meningkatkan Popularitas Blog dengan Google+

Sebuah blog agar memiliki performa yang mumpuni di search engine perlu pengelolaan khusus. Salah satu cara agar popularitas sebuah blog menjadi top 1 di search engine maka perlu stategi. Strategi yang dimaksud disini adalah Tingkatkan Popularitas Blog dengan Google+.

Bagaimana Cara Meningkatkan Popularitas Blog dengan Google+?

Tambahkan tombol dan gadget Google+: Bantu pembaca mengikuti dan berbagi pos Anda di Google+ dengan tombol +1, lencana Google+, dan gadget Google+ Pengikut. Caranya, Anda kunjungi tab Tata Letak, klik Tambahkan gadget, dan pilih gadget Google+ yang ingin Anda tambahkan.


Kelola komentar di satu tempat: Aktifkan Google+ Komentar untuk menggabungkan komentar pada pos Anda di satu tempat termasuk pos tentang konten Anda di Google+.

Bagikan pos Anda dengan pemirsa baru: Bagikan pos blog Anda secara publik di Google+, dan usahakan agar pembaca Google+ Anda untuk berbagi ulang. Tambahkan hashtag saat Anda berbagi untuk mengaitkan pos Anda dengan tema yang relevan dan topik yang sedang tren, sehingga pemirsa dapat melihat pos tersebut.

 Terhubung dengan pembaca sambil bertatap muka: Anda dapat melakukan konferensi atau obrolan grup secara video dengan pembaca Anda di Google+ Hangout. Anda dapat mengalirkannya secara langsung dan mengeposkan video akhir langsung di blog Anda.


Jumpai orang-orang seperti Anda: Berpartisipasi di Google+ Komunitas yang terkait dengan blog Anda. Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang tertarik dengan subyek yang serupa dan menentukan topik baru untuk diulas.

Cetuskan percakapan dengan sebutan Google+: Tambahkan sebutan Google+ ke pos Anda untuk menarik perhatan seseorang. Sebutan Anda akan tertaut dengan laman atau profil Google+ orang itu dan Anda dapat memberitahukannya bila Anda berbagi.


Cara Meningkat popularitas blog dengan Google+ 

Sumber: 


https://support.google.com/blogger/answer/2733059?hl=id&topic=2387000&ctx=topic

https://support.google.com/blogger/answer/2699864?hl=id
https://support.google.com/blogger/answer/2846874?hl=id&topic=2387000&ctx=topic
https://support.google.com/blogger/answer/2981015?hl=id
https://support.google.com/blogger/answer/175250?hl=id&p=share&rd=1
http://www.google.com/intl/in/+/learnmore/hangouts/
http://www.google.com/intl/in/+/learnmore/communities/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara meningkatkan popularitas blog dengan Google+
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2013/09/cara-meningkatkan-popularitas-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27