Translate

Berakhirnya dukungan untuk Windows XP

Posted by Christian Lawendatu Friday, March 28, 2014 0 komentar
"Dukungan akan segera berakhir Pada tanggal 8 April 2014 dukungan dan update untuk Windows XP tidak akan lagi tersedia. Jangan biarkan PC Anda pergi tanpa proteksi."

Apakah Windows XP akan mengakhiri dukungannya?

Microsoft telah memberikan dukungan untuk Windows XP selama 12 tahun terakhir. Tapi sekarang waktunya telah tiba bagi kita, bersama dengan hardware dan software mitra kami, untuk menginvestasikan sumber daya kita menuju mendukung teknologi yang lebih baru sehingga kami dapat terus memberikan pengalaman baru yang besar. 

Akibatnya, setelah 8 April 2014, bantuan teknis untuk Windows XP tidak akan lagi tersedia, termasuk update otomatis yang membantu melindungi PC Anda. Microsoft juga akan berhenti memberikan Microsoft Security Essentials untuk di-download pada Windows XP pada tanggal ini. (Jika Anda sudah memiliki Microsoft Security Essentials diinstal, Anda akan terus menerima pembaruan tanda tangan antimalware untuk waktu yang terbatas, tapi ini tidak berarti bahwa PC Anda akan aman karena Microsoft tidak akan lagi menyediakan update keamanan untuk membantu melindungi PC Anda.) 

Jika Anda terus menggunakan Windows XP setelah dukungan berakhir, komputer Anda akan tetap bekerja tapi mungkin menjadi lebih rentan terhadap risiko keamanan dan virus. Juga, karena lebih banyak perangkat lunak dan produsen perangkat keras terus mengoptimalkan untuk versi yang lebih baru dari Windows, Anda dapat mengharapkan untuk menemukan jumlah yang lebih besar dari aplikasi dan perangkat yang tidak bekerja dengan Windows XP.


Apa artinya jika Windows XP saya tidak lagi mendapat dukungan?
Bagaimanakah versi Windows saya dapat berjalan dengan baik?

Bagaimana saya tetap dilindungi?
Untuk tetap dilindungi setelah dukungan berakhir, Anda memiliki dua pilihan:

Meng-upgrade PC Anda saat ini 
Sangat sedikit komputer lama akan dapat menjalankan Windows 8.1, yang merupakan versi terbaru dari Windows. Kami sarankan agar Anda mendownload dan menjalankan Windows upgrade Assistant untuk memeriksa apakah PC Anda memenuhi persyaratan sistem untuk Windows 8.1 dan kemudian ikuti langkah-langkah dalam tutorial untuk meng-upgrade jika PC Anda mampu. Untuk informasi lebih lanjut, baca FAQ.

Download dan jalankan Windows upgrade Assistant 

Tutorial: upgrade ke Windows 8.1 dari Windows XP 

Dapatkan PC baru (Anda dapat membeli PC yang suport dengan Windows Vista, 7, dan 8)
Jika PC Anda saat ini tidak dapat menjalankan Windows 8.1, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan untuk membeli perangkat PC yang mendukung. Pastikan untuk mengeksplorasi pilihan PC baru kami. Mereka lebih kuat, ringan, dan stylish dari sebelumnya-dan dengan harga rata-rata yang jauh lebih murah daripada PC rata-rata keluaran 10 tahun yang lalu. 

Menemukan PC yang terbaik 

Bagaimana cara memindahkan semua file data Windows XP saya ke PC yang baru? 


Anda dapat memindahkan barang-barang Windows XP Anda (semua file-file data penting) dengan Laplink, solusi migrasi data gratis yang akan memandu Anda melalui semua langkah-langkah untuk mendapatkan file Anda, setings, dan profil pengguna dari PC Windows XP ke Windows baru laptop, desktop, atau tablet Anda. (Perhatikan bahwa Anda akan memerlukan PC Windows XP Anda untuk migrasi data Anda, dan Anda hanya dapat bermigrasi ke PC yang menjalankan Windows 7, Windows 8, atau Windows 8.1.).

Pelajari lebih lanjut 

Apa yang saya dapatkan dengan Windows 8.1?
Windows 8.1 memudahkan untuk melakukan semua hal yang Anda gunakan seperti yang Anda lakukan dengan Windows XP saat membuka sebuah dunia baru kemungkinan bagi Anda untuk menjelajahi dan menikmati. 

Cari tahu tentang semua hal menarik yang dapat Anda lakukan dengan Windows baruSebuah pilihan PC yang menjalankan Windows 8.1 

Perlu bantuan lagi?
Menggunakan Windows XP untuk bisnis Anda?Mempertahankan bisnis Anda dilindungi setelah berakhirnya dukungan Windows XP.

Dukungan juga berakhir untuk Office 2003Pelajari lebih lanjut tentang Office 2003 akhir dukungan. 

Dapatkan Windows XP SP3 Men-download pembaruan penting ini untuk Windows XP.

Bantuan dari MicrosoftDapatkan bantuan dari dukungan teknis profesional. 

* Berakhirnya dukungan untuk Windows XP diterjemahkan dari "Support is ending soon", klik untuk membaca ulasan aslinya dari sumber microsoft ini.   
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berakhirnya dukungan untuk Windows XP
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2014/03/berakhirnya-dukungan-untuk-windows-xp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels