Translate

Google memblokir AdBlock Plus

Posted by Christian Lawendatu Friday, September 11, 2015 0 komentar
Google memblokir Adblock Plus
Google memblokir AdBlock Plus

AdBlock dan AdBlock Plus adalah dua ektensi yang berbeda. Pengembang AdBlock mengaku terinspirasi oleh ekstensi AdBlock Plus di Firefox tetapi pengembangan ke dua ekstensi ini tidak berhubungan. (https://id.wikipedia.org/wiki/AdBlock).

AdBlock berfungsi untuk memblokir konten berupa iklan dan merupakan ektensi di Google Chrome yang paling populer dan di gunakan lebih dari 20 juta pengguna.

Apa penyebab Google memblokir AdBlock Plus

Google adalah salah satu Platfom yang juga menerbitkan iklan. Pemasukan Google dari iklan-iklan yang ada di situs-situs tidak terkecuali di You Tube sangat besar. Jika iklan-iklan tersebut di blokir oleh para pengguna internet karena merasa terganggu dengan menggunakan AdbBlock maka dapat dipastikan pendapatan Google dari penayangan iklan akan terganggu.

Keberhasilan Google memblokir AdBlock Plus

Dari sumber (http://teknologi.metrotvnews.com/read/2015/09/08/429130/google-memblokir-adblock-plus), di situ dituliskan bahwa AdBlock tidak lagi berfungsi di Chrome sekali pun pengguna telah mengaktifkan AdBlock, tetap saja iklan di You Tube dapat berjalan lancar.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Google memblokir AdBlock Plus
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2015/09/google-memblokir-adblock-plus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels