Translate

CARA MEMBUAT POSTINGAN/MENULIS DI BLOG

Posted by Unknown Tuesday, August 23, 2011 0 komentar

Dari halaman utama, pilih Entri Baru, dan akan masuk ke halaman seperti terlihat di bawah ini:


Pada bagian Judul, isikan judul yang sesuai dengan Blog yang Anda inginkan, misalkan judul Blog: CARA MEMBUAT POSTINGAN/MENULIS DI BLOG. Uraiannya sebagai berikut:

JUDUL: Ketikan judul postingan Anda di kolom Judul


TEXAREA ARTIKEL: Area dimana Anda mengetikan narasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan judul tersebut. Anda bisa memanfaatkan toolbar di atas texarea untuk memformat tulisan/huruf baik mencetak miring/tebal/menyisipkan gambar dan lain sebagainya.

LABEL: Pada bagian paling bawah dari textarea ada tulisan LABEL. Gunanya untuk memasukkan kata kunci dari postingan Anda, dan dapat dituliskan beberapa kata dengan pemisah tanda  koma (,), misalkan LABELnya GoBlog, POSTINGAN, NARASI, dan lain sebagainya.
 
Jika telah selesai, pada bagian bawah klik TERBITKAN ENTRI, dan akan masuk ke halaman selanjutnya (lihat gambar di bawah

 
Pada halaman ini, untuk melihat hasil akhir, klik saja LIHAT ENTRI, dan hasil akhir akan terlihat seperti gambar di bawah.


 Ok, semoga postinga kali ini bermanfaat, salam.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MEMBUAT POSTINGAN/MENULIS DI BLOG
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/08/cara-membuat-postinganmenulis-di-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27