Translate

INFORMASI BIOS

Posted by Christian Lawendatu Monday, August 22, 2011 0 komentar

Untuk melihat update terakhir pada Bios atau untuk mendapatkan Tipe Motherboard yang kita miliki, kita dapat melihatnya melalui program tambahan yang harus diinstal, seperti: SiSoftware Sandra, Everest, dan lain-lain.  Ada cara mudah untuk melakukannya tanpa Anda harus melakukan penginstalan, karena di dalam Windows telah tertanam apa yang dinamakan registry. Caranya sangat mudah, ikuti tahap-tahap berikut ini:

Klik [Star] pilih [Run…]















Di kotak Run ketik “regedit”, kemudian pilih “OK”











Selanjutnya akan masuk  Jendela Registri Editor,










Pada jendela Registri Editor, pilih HKEY_LOCAL MACHINE\HARDWARE\DESCRIPTION\System















Perhatikan bagian sebelah kanan jendela terdapat beberapa informasi seperti:  SystemBiosDate, System BiosVersion, VideoBiosDate, dan VideoBiosVersion. Value data dari SystemBiosDate adalah tanggal update terakhir BIOS anda. VideBiosDate dan VideoBiosVersion menginformasikan tanggal update terakhir dan versi Graphic Card pada computer yang kita miliki.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INFORMASI BIOS
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/08/informasi-bios.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27