Translate

Cara Hack Blog Agar Banyak Pengunjung

Posted by Unknown Wednesday, December 19, 2012 0 komentar
westjava27.blogspot.com
Bila Anda telah putus asa, dan Anda memiliki dana alias uang baik rupiah, dolar, ponds, euro, ringgit, real, dan lain-lain, cara terbaik meringkas 1000 masalah diatas adalah "GUNAKAN JASA SEO"  "mereka besar bukan karena postingan mereka yang menarik dan menawan, mereka dapat menjadi raksasa, karena produk mereka dan kitalah sang transaksi itu"

Siapa pemilik blog/situs yang tidak ingin blog/situs nya ramai pengunjung? Dengan berbagai cara Anda lakukan untuk blog/situs Anda agar banyak pengunjung, tapi alhasil, hari demi hari pengunjung blog/situs Anda hanya berkisar di bawah 10 visitor, itu pun mungkin Anda sendiri yang mengunjunginya, atau dari postingan yang Anda terbitkan.

Bila Anda ingin memaksimalkan Blog atau Situs Anda agar banyak dikunjungi dengan meminta bantuan mesin pencari, hal-hal seperti ini yang akan Anda temukan:
1. Buat postingan unik dan menarik.
2. Pasang atau edit Meta Tag dan Keywords melalui HTML di template Anda. 
3. Submit blog atau situs Anda di Google, Bing, Yahoo, dan lain-lain.
4. Berkomentar di blog atau site yang ber Page Rank tinggi, sebisa mungkin tinggalkan link.
5. Aktif di forum-forum yang ada, terutama sejenis.
6. Lakukan pengoptimalan dengan Alat Webmaster Google termasuk Analytic, dan Google AdWord.
7. Pasang Adsence Google atau Pay Per klik lainnya.
8. Tidak sering menganti Template blog.
9. Lakukan Taging image.
10. Registrasi Subcribe Feedburner.
11. Konsisten kinerja blog.
12-1000. Dan lain-lain.
1001. Bila Anda telah putus asa, dan Anda memiliki Dana alias uang baik rupiah, dolar, ringgit, real, dan lain-lain, cara terbaik meringkas 1000 masalah diatas adalah "GUNAKAN JASA SEO".

Gunakan Jasa SEO?

Sebelum Anda menggunakan jasa SEO, perhatikan poin-pon berikut ini sebelum jasa SEO meledak dan membanjiri jagat maya:
1. Permasalahan Meta Tag h1, h2, dan h3, diabaikan.
2. Judul digunakan untuk "menembak" langsung keyword.
3. Tidak perlu banyak postingan.
4. Terindex lebig cepat, karena persaingan kecil "mungkin dulu 1 kelurahan hanya 1 tempat yang memiliki komputer terkoneksi internet".
5. Wise diabaikan, karena tidak terlalu diperlukan untuk melakukan indexing pada seluruh konten yang ada.
6. Orang dulu, bahkan sekarang pun mungkin bertanya "Apa Itu SEO".

Pada akhirnya, Anda mungkin bertanya "Kalau cara yang ke 1001 ini juga bukan jaminan, jadi "Bagaimana agar pengunjung blog atau situs saya ramai"? Poin-poin diatas hampir semua telah saya coba, perhatikan widget-widget yang melekat pada blog saya, jumlah postingan yang kurang lebih 180 post, tidak membuat blog saya menjadi dibanjiri pengunjung. akhirnya tujuan saya hanya "1", "Saya posting-posting aja, mau ada pengunjung, mau nga ada pengunjung, biarkan saja, gitu aja ko repot, itung-itung koleksi!"

Ditengah keasikan di westjava27 (dulu blog saya bernama "bandung-cyber-community, dan sudah 1 tahun saya ganti menjadi wesjava27), saya membuat 3 blog lagi (1. hxxp://loketonlineku.blogspot.com, 2. hxxp://bandungsagalanaaya.blogsspot.com, dan 3. hxxp://meliapropolis27.blogspot.com). Ke-3 blog saya ini berjalan apa adanya dengan pengunjung paling banyak perhari lebih kurang 4-8 visitor, termasuk saya. Tapi, sekali pun pengunjung saya hitungan jari, sms/telp, sering mampir ke hp saya untuk transaksi, baik untuk usaha membuka jasa pembayaran loket online, pembelian sprei dan bedcover, dan produk melia propolis. Kebanyakkan konsumen saya dari luar pulau dan saya berpikir mereka mendapat no. hp saya melalui situs-situs tersebut. So...sobat blogger, sekarang Anda tentukan sendiri tujuan Anda agar blog atau situs Anda banyak pengunjung. Apa supaya terlihat "keren", "ber Page Rank tinggi", agar mendapat 'Donasi", agar pengunjung melakukan "klik" pada iklan blog/situs Anda yang PPC, agar situs/blog Anda bisa menjadi tempat iklan "Berbayar", atau menjadi tempat "bertukar informasi".

Untuk mendapatkan dana tambahan yang mungkin menjadi usaha pokok Anda, menurut saya "tidak memerlukan banyak pengunjung", walau pun tidak bisa dipungkiri bahwa dengan banyak pengunjung, kemungkinan "transaksi semakin besar", tapi Anda pun tidak bisa melewatkan buku-buku kumal tentang banyak teori ekonomi, bahwa: "kuantitas bukanlah satu-satunya jaminan terhadapat kualitas", "mereka mau membayar lebih, mau memberikan donasi, mau bertransaksi, bukan karena postingan Anda, tapi dari manfaat yang Anda berikan". 

Apakah Anda pernah mengetahui berapa peringkat Google di Page Rank Google sendiri, berapa peringkat Microsoft di Alexa, berapa peringkat facebook, yahoo, twitter? Menurut saya mereka besar karena "kita", tapi Anda harus ingat "mereka besar bukan karena postingan mereka yang menarik dan menawan, mereka dapat menjadi raksasa, karena produk mereka dan kitalah sang transaksi itu"

Jadi, dengan judul di atas "Cara Hack Blog Agar Banyak Pengunjung", saatnya diralat menjadi "Blog Dengan Penghasilan Tetap"  

Semoga artikel ini bisa bermanfaat-salam wj27. 

Update: 25/3/2013
(1. hxxp://loketonlineku.blogspot.com, 2. hxxp://bandungsagalanaaya.blogsspot.com, dan 3. hxxp://meliapropolis27.blogspot.com). Ke-3 blog ini telah saya hapus dan menggantikannya dengan http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com 

Blog boleh sepi pengunjung, asal jangan sepi transaksinya...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Hack Blog Agar Banyak Pengunjung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/12/cara-hack-blog-agar-banyak-pengunjung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27