Translate

Tempat Tukar Link westjava27

Posted by Unknown Saturday, December 15, 2012 0 komentar

Tempat Tukar Link westjava27

Sobat Blogger, bila Anda mencari Backlink untuk menaikkan PageRank Google dan Alexa, Sobat Blogger dapat memasang link westjava27 di Blog Sobat.
Copy/Paste Link westjava27 di bawah ini dan tempatkan Blog Anda

Mau Tukar Link Banner Dengan westjava27? Copy/paste code HTML berikut ke blog Anda

 Tips & Tutorial

westjava27, akan memeriksa site/blog Anda. Bila Link Banner telah terpasang di blog Anda, westjava akan memasang link blog Anda.
Untuk memastikan link terpasang, silahkan beri komentar Anda. Jangan lepas link banner westjava 27, jika Anda melepas, maka backlink westjava27 pun akan memutuskan baclink. Salam.

Tukar Link Tidak Disukai Google

Ternyata setelah sekian lama menjadi seorang blogger, beberapa artikel menuliskan bahwa saling tukar link sudah tidak relevan, ditambah lagi bila link yang dipertukarkan atar blog tidak bertemakan hal yang sama.

Untuk itu tempat ini dijadikan kolom komentar saja, tapi hati-hati dengan komentar, Google membaca komentar-komentar yang relevan dan menggunakan bahasa yang baku (baca panduan Google terbaru).

Mengapa ada komentar yang tidak relevan tetapi tetap diterbitkan?

Itu karena saya iseng saja, komentar yang tidak relevan tetap saya terbitkan karena untuk blog saya bukan sebuah kerugian (Baca Algoritma Google), blog saya tidak berpengaruh, tapi bagi blog komentator itu sangat berpengaruh. 

Cerdik, Cermat, dan bijaklah dalam berkomentar, maka dengan sendirinya akan banyak link yang tertanam di blog Anda, itu kata Om Google lhoo....

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Tukar Link westjava27
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2012/12/tempat-tukar-link-westjava27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27