Translate

Koalisi Partai Islam

Posted by Christian Lawendatu Monday, April 14, 2014 0 komentar
Apakah dalam pemilu 2014 Partai Islam akan berkoalisi? 

Dari hasil sementara hitung cepat yang telah dirilis sebelumnya (Hasil hitung cepat pileg 2014) partai-partai berbasis masa Islam bila digabungkan atau melakukan koalisi, akan menghasilkan prosentase suara yang cukup besar dan dapat mengusung calon presidennya sendiri.

Koalisi Partai Islam bila dihitung akan mencapai total prosentase sekitar 31% lebih. 
PKB: 9.47%
PKS: 6.67%
PAN: 7.60
PPP: 6.47% 
PBB: 1.50%

Jika kekuatan Koalisi Partai Islam yang mencapai 31% lebih suara, kans untuk mengusung calon presiden  dan memenangkan calon presiden RI yang dijagokan sangat besar kemungkinannya. Apakah itu mungkin dilakukan oleh partai-partai Islam?

Koalisi Partai Islam Sebagai Kubu Oposisi
Jika Koalisi Partai Islam kalah dengan 'jagoannya', maka koalisi ini sebaiknya menjadi oposisi bagi pemerintah terpilih. Tapi, lagi-lagi pertannyaannya, "Apakah partai-partai berbasis masa Islam ini mau melakukannya?"

Kita tunggu saja kelanjutannya, apakah partai-partai Islam akan berkoalisi atau bahkan sebaliknya,bergabung dengan partai berbasis nasionalis.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Koalisi Partai Islam
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2014/04/koalisi-partai-islam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27