Translate

Tips Agar Android Berlari Kencang

Posted by Christian Lawendatu Tuesday, April 22, 2014 0 komentar
Tips Agar Android Berlari Kencang

Banyaknya file sampah di smartphone Android menjadi penyebab utama mengapa smartphone Android yang Anda gunakan menjadi lamban. 
File sampah yang dihasilkan dari bekas file pre-installed dari pabrikan ditambah dengan kapasitas memori yang semakin sempit membuat smartphone Android berjalan ibarat kudanil dan kura-kura.
Untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat membersihkan file sampah yang ada dan tidak perlu lagi melakukan rooting.
Rooting smartphone Android memang memberikan kebebasan bagi setiap pengguna aplikasi untuk menjalankan setiap file mana saja yang dibutuhkan, tapi hal ini dapat berakibat hilangnya garansi pabrikan.
Solusi yang dapat dilakukan adalah menghapus setiap file-file sampah yang tidak terpakai lagi seperti file-file download atau data cache yang tersimpan.
Untuk memudahkan menghapus file-file sampah yang tidak terpakai, Anda dapat menggunakan aplikasi-aplikasi seperti:

Clean Master (Cleaner)
Clean Master(Cleaner) berfungsi untuk mendorong kecepatan aplikasi dan permainan, menghapus berkas-berkas sampah (cache dan residual) yang memakan ruang penyimpanan, menghapus riwayat pencarian dan perambah. 

1Tap Cleaner
1Tap Cleaner Terdapat empat pembersih yang disertakan dalam aplikasi ini. Pembersih Cache, Pembersih Riwayat dan Pembersih Catatan Panggilan/Teks membantu anda memeperoleh ruang bebas lainnya untuk penyimpanan internal ponsel dengan membersihkan file tercache aplikasi, file data, atau rekaman riwayat pencarian/navigasi. Jika anda telah memilih untuk menjalankan aplikasi dengan default untuk beberapa tindakan. Pembersih Default membantu anda membersihkan pengaturan default.

ES File Explorer File Manager
ES File Explorer File Manager adalah gratis, berkas dengan fitur lengkap dan manajer aplikasi.

Ini berfungsi sebagai semua aplikasi ini dalam satu: file manager, manajer aplikasi, task killer, download manager, klien penyimpanan awan (kompatibel dengan Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Box.net, SugarSync, Yandex, Amazon S3, dan Ubuntu One. ..), FTP client, dan client LAN Samba.
Ini menyediakan akses ke gambar, musik, video, dokumen, dan file lainnya pada kedua perangkat Android Anda dan komputer Anda.

ES File Explorer memungkinkan pengguna Android, di mana pun mereka berada, untuk mengelola sumber daya mereka secara bebas. Anda dapat mengakses semua file Anda dari perangkat mobile Anda dan membaginya dengan orang lain. Aplikasi ini memudahkan untuk tetap terhubung melalui 3G, 4G, EDGE, atau Wi-Fi untuk berbagi dengan teman, upload foto, dan menonton video.

Sumber:

http://tekno.kompas.com/read/2014/04/18/1906512/Tips.Membersihkan.File.Sampah.di.Android?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Ktswp.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleanmaster.mguard
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.a0soft.gphone.acc.free
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.estrongs.android.pop


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Agar Android Berlari Kencang
Ditulis oleh Christian Lawendatu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2014/04/tips-agar-android-berlari-kencang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Google+ Followers

Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27