Translate

BUAT WINDOWS BERLARI

Posted by Unknown Wednesday, September 7, 2011 0 komentar
Saat Startup Komputer  terkadang sangat lambat, boleh jadi itu disebabkan oleh banyaknya program yang terinstal. Hal ini dapat terjadi ketika Anda mengistal program, program tersebut secara otomatis menambahkan beberapa perintah untuk menjalankan program tertentu di registry. Itu sebabnya mengapa computer yang ada di rumah Anda atau yang Anda bawa kemana pun Anda pergi, semakin hari semakin lambat saat startup.
Untuk mengatasinya, Anda dapat menghapus beberapa entri pada key Run, Key Run yang akan di hapus merupakan perintah-perintah yang tidak penting. Untuk melakukannya, sebagai berikut:
  1. Klik [Star]>[Run], lalu ketik regedit pada kotak dialog Run.
  2. Masuk ke key HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run di Registry Editor.
  3. Hapus beberapa perintah yang Anda anggap tidak perlu dijalankan saat startup, dengan mengklik kanan mouse pada Name kemudian pilih [Delete].
  4. Langkah berikutnya, masukklah ke HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run.
  5. Lakukan langkah yang sama dengan langkah 3. Fungsi dari sebuah perintah atau nama program yang akan dijalankan dengan perintah tersebut, biasanya dapat Anda ketahui dari bagian Nama perintah tersebut. Apabila Anda tidak ingin mengeksekusi semua program saat starup, Anda boleh mengosongkan subkey Run.
  6. Setelah Anda melakukan perintah di atas, tutup Windows Registry dan restart computer Anda. *pc+
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BUAT WINDOWS BERLARI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://westjava27.blogspot.com/2011/09/buat-windows-berlari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment



Sponsor Toko Online Westjava27 | Copyright of westjava27 .

Labels

Postingan Terbaru westjava27